Melodi Sinaga Secara Aklamasi Terpilih Kembali Menjadi Ketua PWI Bekasi Raya Periode 2021-2024

Bekasi, MPI –

Konferensi PWI Bekasi Raya periode 2021-2024 yang bertemakan, ‘Dengan Konferensi PWI, Kita Lahirkan Pemimpin Inovatif dan Berkarakter. Demi Terwujudnya Organisasi Profesi Bermartabat’ berjalan dengan lancar di buka oleh Plt. Walikota Bekasi DR. H. Tri Adhiyanto dan terpilih secara aklamasi Melody Simaga sebagai Ketua PWI Bekasi Raya Periode 2021 – 2024, Sabtu (15/01/2022).

Acara yang di laksanakan di Sekretariat PWI Bekasi Raya Jl. Rawa Tembaga, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat itu dihadiri oleh Plt. Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono dan Plt. Bupati Bekasi, KH. Ahmad Marzuki, Kabag Humas Kota Bekasi, Sajekti Rubiyah, Perwakilan Kemenag Ahmad Mirza, dan Perwakilan Pengurus Pusat PWI Jawa Barat.

Plt. Wali Kota Bekasi DR. H. Tri Adhiyanto dalam sambutannya menyampaikan siapapun yang terpilih menjadi ketua PWI Bekasi Raya inibagar dapat selalu menjaga amanah, menjunjung tinggi marwah jurnalistik, terus berinovasi, adaptasi perkembangan zaman dan selalu menyajikan Berita Informasi secara faktual dan berimbang.

Pemimpin Redaksi Media Online Nasional mediapatriot.co.id Hamdanil Asykar yang juga turut hadir memberikan ucapan SELAMAT kepada Melody Sinaga yang terpilih kembali sebagai Ketua PWI Bekasi Raya.

Perwakilan PWI Jabar juga menyampaikan, konferensi pers ini dibuat dalam rangka mendelegasikan kepemimpinan PWI Bekasi Raya, yang dilakukan setiap 3 tahun sekali, dan berpesan siapapun pemimpinnya agar selalu menjaga martabat PWI, martabat insan pers di mata masyarakat dan Pemerintah.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya terpilih Melodi Sinaga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Terimakasih kepada kawan-kawan semua yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk periode kedua dalam melanjutkan program PWI periode sebeoumnya, mudah-mudahan di periode kedua ini bisa kita tuntaskan”, tambahnya.

Lebih jauh Melodi mengajak kepada rekan wartawan yang belum tergabung di PWI untuk tidak sungkan datang ke Kantor PWI dalam membicarakan terkait kewartawanan.

“Kita membuka pintu untuk kawan-kawan, apa lagi program kita akan menambah Kuota Keanggotaan melalui OKK (Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian) itu yang akan kita buka lagi nanti”, tambah Ketua dalam sambutannya.

Selain itu, Melodi juga akan merencanakan untuk menggelar UKW (Uji Kompetensi Wartawan) ke semua anggota PWI. “Jadi diharapkan semua anggota PWI sudah uji kompetensi, mungkin melalui upaya mandiri dan kerjasama”, pungkas Melody.(Redaksi)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan