Relawan Teman Anies Kumpulkan Satu Juta Tandatangan Dukung Anies Baswedan 2 Periode

MediaPATRIOT – Jakarta – hari ini adalah kota kebanggaan warganya, dengan memiliki pemimpin yang religius dan memiliki semangat persatuan Jakarta lahir kembali menjadi Ibu Kota yang dikagumi oleh Indonesia bahkan dunia.

Hal tersebut sebagaimana di katakan koordinator Relawan Teman Anies, Zaky Indra Lesmana dalam acara deklarasi “Teman Anies Mendukung Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta 2024-2029” yang di gelar Wet Coffe Matraman, Jakarta Timur, Minggu (16/1/2022)

Menurutnya, Anies Baswedan merupakan pemimpin daerah dan beliau menciptakan banyak sekali perubahan di kota yang istimewa ini.
“Banyak sekali langkah bijak yang diambil oleh Anies dalam merubah Jakarta ke arah yang lebih baik lagi,” imbuhnya

Kita tahu sejak Jakarta dipimpin oleh Bapak Anies terdapat kemajuan yang signifikan dalam waktu yang cukup singkat. Selain itu, banyak penghargaan yang didapat setelah beliau memimpin kota ini, mulai dari penghargaan dalam negeri hingga dunia internasional mengagumi kepemimpinan bapak Anies Baswedan.

“Banyak sekali prestasi Jakarta ketika dipimpin oleh beliau dan salah satu diantaranya adalah Bapak Anies dijuluki sebagai Pahlawan Transportasi pada tahun 2021,” jelasnya

Namun kata Zaky hal Ini merupakan pencapaian yang begitu fantastis karena beliau bisa mendapatkan penghargaan dari 21 tokoh dunia ini. Hal itu tentu adalah dari kerja keras beliau dan tim untuk memajukan kota Jakarta.

Disamping itu, Zaky mengungkapkan bahwa setelah sekian lama Jakarta tidak memiliki stadion sendiri untuk lapangan sepakbola, hari ini bisa kita saksikan bahwasannya ditangan Gubernur Anies, DKI Jakarta kini memiliki sebuah stadion yang indah dan mewah bahkan kapasitas penontonnya mengalahkan stadion GBK.

“Ini menjadi kebanggan tersendiri bagi warga Ibu Kota khususnya kita para pecinta sepakbola,” ungkapnya

Bagi Relawan Teman Anies, hal ini merupakan suatu cerminan pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugasnya, tentu hal ini harus kita pertahankan agar Anies Baswedan tetap memimpin DKI untuk selanjutnya.

“Inilah yang menjadi wujud dari pemimpin sejati yang mana dalam kepemimpinannya mampu memberikan energi positif dan bisa melaksanakan janji-janji politik serta persoalan yang ada,” beber Zaky

“Kita menyadari bahwa Jakarta hari ini sudah menunjukan hal-hal yang begitu mengesankan dimata dunia, tentu dengan kepemimpinan Anies lah Jakarta bisa seperti saat ini. Maka dari itu kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa membantu kota ini agar tetap kondusif dengan berbagai macam persoalan yang ada dan harus selalu menjadi kota yang ramah bagi seluruh warganya.

Untuk itu kami dari Teman Anies sekali lagi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan kami akan mendukung bapak Anies Baswedan untuk menjadi Gubernur DKI JAKARTA yang kedua kalinya.

“Ini merupakan keinginan yang tulus dari kami sebagai pemuda agar Jakarta bisa dipimpin lagi oleh sosok pemimpin yang amanah yang bisa menjalankan tugas dan fungsinya serta membawa Jakarta menjadi Kota yang istimewa di mata dunia”

Maka dari itu tagline “Maju Kotanya dan Bahagia Warganya” akan selalu ada sampai Ibu Kota menjadi wilayah yang akan menjadi percontohan daerah lain. “Ini menjadi Kebanggaan bagi kita semua sebagai agen perubahan untuk sekali lagi membantu Bapak Anies Baswedan membantu Jakarta agar Lebih Maju lagi dan Bahagia Lagi warganya,”

Maka dari Itu Kami dari relawan teman anies Menyatakan Sikap Sebagai Berikut :

Pertama, teman Anies mendukung Bapak Anies Rasyid Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta 2024-2029

Kedua, teman Anies akan melakukan konsolidasi secara masif disetiap sudut Jakarta untuk menggalang dukungan kepada Bapak Anies Baswedan

Ketiga, teman Anies akan mengumpulkan satu juta tanda tangan dukungan untuk Anies Baswedan

Keempat, teman Anis akan menjadi ujung tombak dalam melakukan berbagai macam aksi untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta 2024-2029

Kelima, teman Anies mengajak seluruh warga Jakarta untuk kembali mendukung Anies menjadi Gubernur DKI Jakarta 2024-2029. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan