oleh

Agenda 14 Hari Kerja, Kadis Pertanian Takalar Kunjungi Kantor BPP Polsel dan Silaturahmi Ke Pengurus Poktan (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Mengawali kegiatan perdana di wilayah sektor pertanian Kecamatan Polongbangkeng Selatan dalam 14 hari masa kerja Kepala Dinas definitif Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Takalar, H. Abdul Haris Kulle menggelar sambang tatap muka terhadap para penyuluh di kantor BPP Kecamatan Polongbangkeng Selatan yang dilanjutkan dengan silaturahmi ke kelompok tani (Poktan) di kelurahan Bulukunyi, Senin (17/01).

Dalam rangkaian kegiatan yang pastinya memiliki sasaran untuk menggerakkan dan meningkatkan roda ekonomi pada sektor pertanian dalam kesejahteraan masyarakat Kabupaten Takalar, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Takalar meminta kepada seluruh kalangan untuk dapat berperan secara aktif dan bersinergi dalam memacu ketahanan pangan di Butta Panrannuangku.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Berharap kepada seluruh stakeholder di lingkup Dinas Pertanian bersama seluruh elemen masyarakat dalam hal ini petani di Kabupaten Takalar agar secara aktif dapat memacu ketahanan pangan melalui dukungan teknologi modern zaman sekarang” ujar H. Haris Kulle.

Dia mengatakan, “Saat ini kuota pupuk anorganik terjadi pengurangan kuota per hektarnya sesuai dengan edaran nasional, maka dari itu mari bersama sama untuk meningkatkan produktivitas pertanian melalui penggunaan pupuk organik yang kedepannya kita upayakan adanya pengolahan pupuk organik secara mandiri ditiap tiap kelompok”

Selain itu, Haris Kulle juga menekankan perlunya pendataan pemetaan luas lahan petani secara sinkron dengan data statistik. “Data luas lahan pertanian harus disinkronkan dengan data statistik” tutup Kadis Pertanian.

Dalam agenda tersebut, Haris Kulle tak lupa menyambangi salah satu kelompok tani di kelurahan Bulukunyi yang didampingi oleh Kabid Penyuluh pertanian, Koordinator BPP Polsel, Lurah Bulukunyi, Seklur Bulukunyi, Binmas Bulukunyi dan dihadiri oleh para penyuluh se-kecamatan Polsel dan para pengurus kelompok tani Balang Taesa. (Maskur Tutu)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed