oleh

Hj. Amie Persilahkan Khalayak Umum Potret Potret Depan Rumahnya

Tegal, MPI.co.id

Berkaitan dengan pemberitaan di Media online bahwa rumah pasangan H. Slamet Syarifudin dan Hj. Amie, pemilik Perusahaan Amir Logam Kabupaten Tegal, pihaknya menyebut bahwa rumahnya tidak memiliki kekuatan gaib apapun.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Saya dan suami sama sama orang pondokan. artinya sebagai santri dan santriwati kami jamin rumah kami ini tidak memiliki kekuatan gaib apapun. Silahkan siapa pun boleh berfoto atau memotretnya.

kalau dibilang seperti Kraton Majapahit, itu mungkin yang jelas saya ingin memiliki rumah perpaduan gaya Cirebon dan jawa Tengah.

Saya kan Asli asal Cirebon dan suami saya asli Santri asal kabupaten Tegal.” ujar ibu H.Ami pada wartawan media patriot di kamis pagi yang lalu.

Lebih lanjut Ibu Hj. Ami menjelaskan jika cita cita membangun rumah perpaduan seni Budaya Cirebon dan Jawa Tengah tersebut disetujui para kyai sepuh di Buntet Cerebon, jadi bukan karena saya suka seni atau paham seni Budaya.

“saya ini tukang pelesir, jadi ingin punya rumah di tengah sawah dengan model gapura kraton Cirebon. dan motif ukiran jepara di pintunya.

Semua pekerja disini asal Cirebon, karena tidak sembarang tukang mampu memasang gapura model kraton Cirebon ujar bu H. Ami.

Adapun saat memasuki ruang dalam yen Media Patriot mendapatkan seluruh lingkungan rumah ditata dalam bentuk taman dan kolam ikan.

Adapun di bagian belakang ada kandang burung lovebird .”saya suka burung love bird”. itu penjelasannya. Terkait dengan tuduhan IMB.

Ibu Hj Ami menjelaskan bahwa ia telah memegang Izin untuk membangun rumah di tengah sawah sebelah utara Jalan Lingkar Kota Slawi masuk Desa Kendal Serut, Kecamatan pangkah.

“Tanah yang saya beli ini lahan kuning darat. kalau dibelakang memang lahan hijau.

Saya tidak berani membangun lebih luas lagi.ujar istri pengusaha Ami Logam Slamet Syarifudin yang selalu tampil sederhana .

Saya orang biasa saja mas. saya sama dengan rakyat kabupaten Tegal lainnya.

ini saya mau beli tempe kesukaan suami saya,” ujar Ibu Hj Ami. (Deswin/Dibyo)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed