Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I Kunjungi Vaksinasi Maritim Usia 6-12 Tahun

MediaPATRIOT – Babel,- Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I Ny. Dewi Fajar Hernawan bersama pengurus mengunjungi langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim untuk anak usia 6 tahun sampai dengan 12 tahun di Sekolah Dasar yang berada di lingkungan Mako Lanal Babel bertempat di SDN 13 dan SDN 14 Belinyu Kabupaten Bangka, Selasa (18/01/2022).

Serbuan vaksinasi maritim dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Lanal Babel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu. Sebanyak 182 anak yang duduk di sekolah dasar berhasil tervaksin oleh serbuan maritim dosis pertama, menggunakan vaksin Sinovac dengan melibatkan 17 tenaga kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Kesehatan Lanal Babel Lettu Laut (K) dr. HRP. Pardede, dibantu 4 orang vaksinator dan 12 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Dinas kesehatan Kabupaten Bangka.

Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I mengatakan serbuan vaksin maritim dosis pertama untuk anak-anak kembali digelar oleh Tim Kesehatan Lanal Babel, agar anak-anak yang masih duduk di sekolah dasar memiliki Herd imunity. Terlebih lagi kita ketahui bersama varian baru omikron sudah merambah ke negara kita.

Terlebih sekarang anak-anak sekolah dasar sudah melaksanakan pembelajaran secara tatap muka secara langsung. Untuk mempermudah pelaksanaan vaksinasi tersebut Lanal Babel kembali bekerjasama dengan pihak Sekolah Dasar yang berada di lingkungan Mako Lanal Babel yakni SDN 13 dan SDN 14 Belinyu.

Kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan dimana merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono dan Ketua umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, khususnya anak-anak sekolah Sekolah Dasar guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

(Pen Lanal Babel) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan