Komandan TNI AL Lanal TBA Didampingi Perwira Staf Sambut Kunjungan Wadan Lantamal I dan Aspotmar Lantamal I

MediaPATRIOT – Tanjung Balai, 18 Januari 2022,– Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, menerima kunjungan Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman dan Aspotmar Lantamal I Kolonel Marinir Maslan Tumanggor di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan.

Dalam sambutannya, Komandan Lanal TBA mengucapkan “selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Wadan Danlantamal I dan Aspotmar Lantamal I ke Lanal TBA.

Selain meninjau fasilitas bangunan Lanal Tanjung Balai Asahan. Wadanlantamal I dan Aspotmar meninjau Posmat Bagan Asahan sekaligus mengecek kondisi KAL Pandang I-1-72.

Selanjutnya, Wadan Danlantamal I dan Aspotmar bersama Danlanal TBA meninjau Perumahan Dinas Komplek Lumba-Lumba Lanal TBA dan disambut Pramuka Saka Bahari dengan pertunjukan Smaphore.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan