PELANTIKAN DPKW DPW RGPI SE PROVINSI BANTEN DISELENGGARAKAN DI HOTEL GRAND SOLL MARINA TANGERANG

MediaPATRIOT – Jakarta, 19 Januari 2022. Pelantikan DPKW dan DPW seprovinsi Banten Organisasi Masyarakat Rajawali Garda Pemuda Indonesia (Ormas RGPI) diselenggarakan dihotel
Grand soll marina Tangerang sukses dan mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 yang dihadiri perwakilan Kapolda, Polres, Polsek Banten, serta kolonel infantri M.Situmorang dan kepala Kesbang Pol Pemkot Tangerang dengan undangan lainnya yang tidak tersebutkan serta keluarga besar Ormas RGPI dari DPP, DPW, DPD seprovinsi banten.

Laras SE selaku ketua panitia penyelenggara acara dalam kata sambutannya menuturkan agar Ormas RGPI tetap solid dan berguna bagi bangsa dan negara.
Demikian juga Danil Hidayat SH MH selaku Ketua Umum RGPI pada kata sambutannya mengatakan RGPI sudah terbentuk di 10 provinsi dan 73 kabupaten /kota di Indonesia agar menjaga nama baik dan dapat bekerjasama kepada Muspika Dan Muspida serta jangan adanya sikap menimbulkan rasa menakutkan bagi masyarakat dengan bentrok kepada LSM, Ormas lainnya dan masyarakat, serta dapat berkarya selalu dan siap membantu bangsa dan negara selanjutnya juga melayani bila dibutuhkan dalam pengamanan dan bilamana ada penyelewengan TUPOKSI Muspika dan Muspida Provinsi Banten dapat juga sebagai kontrol sosial, tegasNya.

Ditempat dan waktu yang sama diacara tersebut Kolonel Infanteri Mangasah Situmorang Kasi teritorial Korem 052 wijayakrama, menyampaikan sebagai keterangan pers saya sangat berterima kasih dan bangga dalam acara pelantikan DPK dan DPW Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Seprovinsi Banten diundang .

Selanjutnya kini banyaknya Ormas yang cinta NKRI akan mempermudah dan membantu TNI dan Polri dan aparat setempat di kewilayahan, dengan adanya peranan serta keberadaan mereka Kami yakin dan percaya kekuatan bangsa Indonesia akan semakin bersatu dari ancaman kedepan negara kita yaitu ancaman yang bukan hanya dari dalam tetapi juga dari luar Republik Indonesia .
Ini adalah Doktrin Manunggal TNI dan rakyat, sebab tanpa rakyat TNI tidak akan bisa menjaga keutuhan negara dan bangsa ini.

Maaka dengan kehadiran Rajawali Garda Pemuda Indonesia ini kami yakin dan percaya NKRI harga mati sampai akhir zaman Indonesia tetap jaya tegas kol inf Mangasah Situmorang.

Dan lanjutNya Harapan kedepan untuk Rajawali Garda Pemuda Indonesia harus bisa membantu mengatasi kesulitan-kesulitan bangsa ini apalagi sekarang pandemi ini harus membuka peran Rajawali Garda Pemuda Indonesia juga harus memberikan perannya peran sekecil apapun harus membantu kesulitan rakyat sehingga kasus pandemi ini bisa teratasi. Tanpa ada campur tangan rakyat sebab tanpa ada campur tangan di luar TNI Polri, dan Pemda semua kesulitan rakyat tidak akan bisa kami atasi, dan supaya Rajawali Garda Pemuda Indonesia ini bisa semakin eksis dan besar dan bisa menjadi satu ormas Yang menjadi panutan dan contoh di kemudian hari.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan