“Perihal Meningkatnya Animo Masyarakat Membeli Tanah Kapling, Mas Heri dan Boskita bicara”

Tegal, MPI.co.id

Meningkatnya Animo masyarakat kabupaten Tegal membeli tanah kapling ditanggapi secara arif oleh beberapa pengusaha kapling di wilayah kec. Pangkah dan kec. Tarub. Sebut saja Heri Susanto saat ditemui selasa pagi ini di PG Pangka, menjelaskan bahwa pilihan masyarakat membeli tanah kapling adalah tepat.

“di masa Pendemo saat ini ketimbang investasi membeli mobil atau kendaraan bermotor, akan banyak resiko selain harus bayar pajak tahunan dan kena biaya perawatan investasi di bidang kendaraan akan kena penyusutan.

Sedangkan investasi di lahan kapling masyarakat akan dijamin tambah taun akan tambah untung dan tidak akan terjadi penyusutan.

Terkait dengan ada beberapa tanah kapling yang kondisinya belum siap bangun.

Heri menjelaskan bahwa semua para pembeli telah diberi penyuluhan bahwa dibeberapa lahan kavling yang kami jual ada yang bertuliskan lahan hijau artinya selain berinvestasi di lahan juga pembeli bisa melakukan kegiatan pertanian di lahan yang dibelinya.

Adapun proses sertifikat dan perubahan klasifikasi lahan tetap kami proses dan diperjuangkan.” jelas Heri sembari meyakini bahwa bisnis kavlingnya akan jadi pilihan masyarakat untuk berinvestasi.

“kami menawarkan harga yang sangat murah. bahkan ada yang boleh dicicil dalam beberapa tahun dengan Deep yang terjangkau oleh siapa pun,” ucapnya lagi.

Sementara itu Boskita yang juga pengusaha kapling di Kecamatan Pangkah kepada media Patriot senen siang kemarin menjelaskan bahwa beberapa divisi marketing penjualan kapling yang dibentuknya di berbagai daerah di kabupaten Tegal mengalami peningkatan dan penjualan yang sukses.

“ini membuktikan bahwa masyarakat lebih memilih investasi di lahan kapling ketimbang di bidang yang lain.” ujar Boskita yang kini kian sukses menjalani bisnis tanah kapling di beberapa kecamatan di kabupaten Tegal. (Deswin/NurDibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan