RATUSAN SISWA SD HANG TUAH JADI TARGET SERBUAN VAKSIN MARITIM LANTAMAL I

MediaPATRIOT – Belawan,– Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono didampingi Ketua Korcab I DJA I Ny. Ita Achmad Wibisono meninjau pelaksanaan serbuan Vaksin Maritim bertempat di SD Hang Tuah 1 Belawan, Rabu (19/01/2022).

Pelaksanaan serbuan vaksinasi Maritim di SD Hang Tuah 1 Belawan dilaksanakan dalam rangka meramaikan HUT ke-75 Yayasan Hang Tuah tahun 2022 Cabang Belawan yang mengambil tema “Dengan Karakter Jiwa Bahari Yayasan Hang Tuah Siap Membentuk SDM Yang Unggul Dalam Rangka Indonesia Tangguh”.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, RSAL Komang Makes Belawan menerjunkan 3 (tiga) tim serta menargetkan 300 anak usia 6-11 tahun tervaksin.

Komandan Lantamal I menyampaiakan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus dan selalu digalakkan guna mendukung program pemerintah untuk mencapai target vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan ke-2 sebanyak 70% dari jumlah penduduk Indonesia bisa tervaksin supaya dapat kekebalan komunal (Herd Immunity).

Turut hadir pada kegiatan, Wadan Lantamal I Kolonel mariner Amir Kasman, Aspotmar Danlantamal I, Kadispotmar Lantamal I, Karumkit Dr. Komang Makes Lantamal I, dan Ketua serta Pengurus Yayasan Hang Tuah Belawan.

(Dispen Lantamal I) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan