Target menang Pemilu 2024, DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Perkuat Struktur Ranting

Kota Bekasi, MPI Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Aji Ali Sabana Konsolidasi Perkuat Struktur Ranting menjadi kegiatan perdana awal tahun 2022.

Pada kegiatan ini dilaksanakan dirumah kader partai yang sekaligus jadi sekretariat tingkat ranting kelurahan Kayuringin Jaya Kota Bekasi, Selasa Malam, 18 Januari 2022. Hadir pada kesempatan ini Imam Wakil Ketua Bappilu, Sigit Handoyo,SH,MH Ketua BAHU DPD, Irma Ketua Urc, Tito Ketua DPRT Kayuringin Jaya, Perwakilan Rt dan tokoh masyarakat.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana mengatakan, target Nasdem secara Nasional pada Pemilu 2024 adalah menjadi Pemenang, khususnya dikota Bekasi punya wakil legislatif, Penguatan struktur partai menjadi hal yang utama. Koordinasi dan konsolidasi terus menerus dilakukan secara massif.

Pada kesempatan yang sama, Sigit Handoyo,SH,MH Ketua BAHU ‘Badan Advokasi Hukum’ DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, menambahkan bahwa ada Jumat Berkah Klinik HUKUM Konsultasi Gratis Bagi Masyarakat Kota Bekasi baik umum maupun kader, program ini sangat penting buat masyarakat ketika mengalami masalah hukum baik perdata maupun pidana.

Meminta semua kader partai untuk solid, jaga solidaritas sesama kader, dan terus bangun silaturrahmi dengan masyarakat dengan cara ikut langsung dikegiatan seperti kerja bakti, pendampingan Orang Sakit tidak mampu, advokasi dan lainnya, tutup Aji Ali Sabana.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan