ERATKAN SINERGITAS LINTAS MATRA, DANLANTAMAL I TERIMA KUNJUNGAN DANLANUD SOEWONDO

MediaPATRIOT – Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono menerima dan menyambut kunjungan kerja Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Soewondo Kolonel Pnb J.H. Ginting, di ruang VIP Mako Lantamal I Markas Komando Lantamal I Jalan Serma Hanafiah Belawan, Kamis (20/01/2022).

Dalam kunjungannya, Danlanud Soewondo menyampaikan tujuan dari kunjungannya ke Mako Lantamal I adalah untuk bersilaturahmi sekaligus dalam rangka berpamitan karena akan melaksanakan serah terima jabatan. Pada kesempatan tersebut, Danlanud juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin antara Lanud Soewondo dengan Lantamal I serta berharap semoga kedepan kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan yang kuat di wilayah Kota Medan.


Sedangkan Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono menyambut baik kedatangan Komandan Lanud Soewondo serta mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diembannya, serta berharap sinergitas dan soliditas antar lintas matra TNI yang selama ini sudah sangat erat antara Lantamal I dengan Lanud Soewondo dapat terus terbina dan lebih ditingkatkan untuk menjaga serta menjamin situasi yang kondusif di wilayah Sumatera Utara.

(Dispen Lantamal I) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan