KOWAL LANAL BATAM LATIHAN MENEMBAK DALAM RANGKA HUT KE – 59 KOWAL TAHUN 2022

Batam,- Dalam rangka HUT ke-59 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) tahun 2022 Pangkalan TNI AL (Lanal) Batam menyelenggarakan latihan menembak pistol Kowal Lanal Batam dan turut bergabung Kowal Guskamla Koarmada I di Lapangan Cakra Mako Lanal Batam, Kamis (20/01/2022).

Kegiatan Kowal Latihan Menembak sejalan dengan Perintah Kasal, dalam rangka HUT ke-59 Kowal tahun 2022 untuk melaksanakan latihan menembak Pistol bagi Kowal dimanapun berada dan bertugas.

Komandan Lanal Batam, memerintahkan Prajurit Kowal Lanal Batam untuk mengikuti Latihan menembak pistol jarak 15 m dengan drill latihan teknik posisi, fokus bidik yang baik sebelum menembak sasaran lesan dengan peluru tajam tentunya dilaksanakan secara serius dan semangat serta melaksanakan instruksi-instruksi pelatih sehingga pelaksanaan dapat berjalan aman danlancar, Senjata yang digunakan dalam latihan ini adalah jenis Senjata Pistol G2 Combat kaliber 9 MM.

Penekanan Danlanal Batam sebelum Pelaksanan Latihan Menembak kepada Kowal Lanal Batam dan Kowal Guskamla Koarmada I latihan menembak ini bertujuan agar para prajurit Kowal mampu meningkatkan kemahiran dalam menembak pistol. Selain itu, sebagai prajurit Kowal harus memiliki naluri dasar menembak yang di miliki oleh setiap prajurit militer baik pria maupun wanita, Ujar Danlanal.

Hadir dalam latihan menembak antara lain Komandan Lanal Batam, Palaksa Lanal Batam Letkol Laut (KH) Haridus, S.H., M.H., M. Tr. Opsla., Dandenpomal Lanal Batam Kapten Laut (PM) Tegar Adami WSP., Pgs. Pasops Lanal Batam Kapten Laut (P) Philipus ES., Dansatma Lanal Batam Kapten Laut (PM) Achmad Haikal, Kowal Lanal Batam dan Kowal Guskamla Koarmada I serta pelatih menembak Lanal Batam.

*(PEN LANAL BATAM)* red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan