Tayang 27 Januari 2022, Just Mom Siap Membuat Kita Merindukan Hangatnya Sosok Ibu

MediaPATRIOT – Jakarta, Kamis 20 Januari 2022 – Film ‘Just Mom’ produksi terbaru Taman Wisata Candi dan Dapur Film siap tayang pada 27 Januari 2022. Diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan Palwoto Film ‘Just Mom’ akan menghadirkan kisah Ibu Siti (Christine Hakim) dan anak-anaknya.

 

Tak ada kerinduan yang lebih dalam, dari rindunya seorang ibu kepada anaknya. Itulah yang dirasakan Ibu Siti (Christine Hakim), seorang ibu yang saat ini sedang merindukan kehadiran anak-anaknya, namun harus dihadapkan pada suatu kondisi, mereka telah dewasa dan sibuk bekerja. Di tengah kerinduan dan berjuang dengan sakitnya, Ibu Siti bertemu dengan Murni, seorang ODGJ dan mulai merawatnya. Meski ditentang oleh anak-anaknya, Ibu Siti berkeras merawat Murni hingga satu kejadian merubah keluarganya.

 

Dalam press conference yang diadakan pada Kamis, 20 Januari 2021, Hanung Bramantyo selaku produser mengungkapkan bahwa film ini akan mengingatkan kembali tentang pentingnya sosok ibu. “Just Mom ini akan membuat kita semua menghargai keberadaan sosok ibu, bahkan bisa membuat kita langsung rindu dengan kehadiran ibu di hidup kita,” ungkapnya, ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan. Palwoto yang juga selaku produser membenarkan apa yang diungkapkan oleh Hanung. “Bahwa ketika selesai nonton ini, kita mungkin akan langsung ingin memeluk atau bahkan hanya sekedar menanyakan kabar ibu kita di rumah.”

Pernyataan kedua produser tersebut bertambah kuat saat Jeihan Angga, selaku sutradara mengungkapkan bahwa film Just Mom, sangatlah personal. Di mana, ceritanya dibuat dari kumpulan kisah-kisah yang ada di sekitarnya, dan juga merupakan hasil adaptasi dari buku Ibu- Doa Yang Hilang karya Bagas Dwi Bawono.

 

Sebagai penutup, Christine Hakim sebagai bintang utama di film ini menyampaikan bahwa kisah Just Mom akan menghadirkan kehangatan dan mengingatkan kita untuk memiliki rasa sayang yang begitu besar pada seorang ibu. “Film ini pastinya bisa dinikmati oleh semua orang, dan dapat menyentuh hati setiap penonton, karena setiap dari kita pasti memiliki sosok ibu di dalam hidup,” ungkap Christine Hakim.

 

Sebelum tayang di bioskop film ini sudah melakukan World Premiere di Jakarta Film Week pada November 2021 lalu. Just Mom juga telah mengikuti kompetisi di Jogja Netpac Asian Film Festival dalam kategori Indonesian Screen Awards pada 28 dan 29 November 2021 yang lalu. Just Mom tayang serentak di bioskop mulai 27 Januari 2022.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan