Camat Babelan Apresiasi Dinas Perdagangan Atas Gelaran OPM Minyak Goreng

MEDIAPATRIOT.CO.ID- Camat Babelan, H. Khoiruddin, memberi apresiasi kepada Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi yang telah menggelar Operasi Pasar Murah ( OPM)  Minyak Goreng di wilayahnya.
Operasi Pasar tersebut dilakukan di Halaman Kantor Kecamatan Babelan, Senin (17/01/2022)

Dikatakannya, operasi pasar murah tersebut merupakan program kerjasama Pemkab Bekasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

” Tujuannya tentu saja untuk menekan harga minyak goreng yang saat ini mengalami kenaikan,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Lurah Bahagia, Kecamatan Babelan ini.

Operasi Pasar minyak goreng di Kecamatan Babelan dengan pertimbangan salah satu kecamatan yang penduduknya padat. Minyak goreng yang didistribusikan ke Kecamatan Babelan sebanyak 7.200 botol kemasan satu liter.

Selanjutnya oleh pihak kecamatan didistribusikan ke 7 desa dan 2 kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Babelan. Jadi, setiap desa dan kelurahan mendapatkan sebanyak 710 liter.

Adanya operasi pasar minyak goreng ini, kata dia, sudah disosialisasikan sebelumnya kepada para kepala desa dan lurah dalam rapat minggon.

“Kesepakatannya, setiap desa menjemput langsung minyak goreng di Kantor Kecamatan Babelan dengan harga Rp14.000 per liter,” ucapnya.  (Yulia)

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan