TNI AL Lanal TBA Jalin Sinegitas Dengan Imigrasi Pertandingan Persahabatan Olahraga Bola Voli

MediaPATRIOT – Tanjung Balai,- Tim Bola Voli Lanal TBA turut mengikuti pertandingan persahabatan Bola Voli dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-72 Kelas II TPI di Lapangan Bola Voli Imigrasi Kelas II Tanjungbalai, Jumat (21/01/2022).

Pada pertandingan persahabatan tersebut ada 4 tim yang berlaga yakni Tim Lanal TBA, Tim Imigrasi, Tim Lapas Tanjungbalai, dan Tim KPPN.

Tim Lanal TBA melawan Tim Imigrasi menang 2 set langsung, selanjutnya Lanal TBA bertemu Lapas Tanjungbalai dengan menang 2-1 dalam 3 set, maka Tim Bola Voli Lanal TBA sebagai juara pertama pada pertandingan persahabatan Bola Voli Hari Bhakti Imigrasi Ke-72.

Pertandingan persahabatan ini juga mempererat hubungan tali silaturahmi, kerja sama, serta keakraban antara personil dapat tetap terjalin dengan baik.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan