DPW Prov Banten Gandeng Barhum Jadi Pembina, Ketum FWJ: Salut

MediaPATRIOT – BANTEN | Dilantiknya Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia DPW Provinsi Banten disebut-sebut ada sejumlah nama pejabat yang menjadi dewan pembina di forum ini, satu diantaranya Barhum HS yang diketahui sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten.

Dalam sambutannya dihadapan para perwakilan pengurus DPP maupun korwil dan anggota FWJ Indonesia dalam acara pelantikan FWJ DPW Banten di Tanjung Pasir Teluk Naga Banten (22/1/2022), Barhum mendukung dan mengapresiasi atas diberikannya kepercayaan sebagai dewan pembina Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia DPW Provinsi Banten.

“Ini satu bentuk kepercayaan dan konstruksi komunikasi dalam menjalankan persepsi profesi, bahwa tugas dan fungsi anggota dewan dengan jurnalis sama-sama sebagai aduan dan aspirasi rakyat. Ketika saya dihubungi Ketua FWJ Indonesia DPW Banten Robby Liu untuk menjadi pembina, saya tidak menolaknya dan langsung sayaa terima. “Ulas Barhum.

Sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Banten yang sudah menjabat 4 periode ini, Barhum mengajak seluruh wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia khususnya di wilayah Banten untuk membangun sinergitas humanitas kesemua pihal guna terbangunnya komunikasi aktif dan memberikan informaso yang sejalan dengan profesinya secara profesional.

Di daulat sebagai pembina FWJ Indonesia DPW Provinsi Banten, Barhum juga menyebut siap dan akan mendukung berbagai kegiatan FWJ Indonesia guna membangun komunikasi dan informasi bagi masyarakat Banten.

“Atas nama pribadi dan lembaga DPRD Provinsi Banten, saya siap melakukan pembinaan dan memberikan dukungan kepada FWJ Indonesia Prov Banten, karena bentuk sinergitas dan humanis dari semua pihak akan menjaga stabilitas informasi untuk membangun Banten, hal terpenting harus eksis, berkomitmen, tanggungjawab dan bermanfaat untuk masyarakat. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai Pembina. “Harap Barhum.

Sementara Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia, Mustofa Hadi Karya yang biasa disapa Opan menyambut baik setiap langkah dan komitment Barhum sebagai dewan pembina FWJ Indonesia DPW Provinsi Banten.

“Hal ini merupakan sebuah terobosan baik, sebagai orang penting di Provinsi Banten yang menduduki jabatan wakil ketua DPRD dengan sigap dan yakin serta langsung menerima tawaran menjadi pembina. Tentunya ini simbol FWJ Indonesia hadir di Provinsi Banten bukan sebagai pesaing bagi seprofesi kewartawanan, akan tetapi hadirnya FWJ Indonesia akan menjadi magnet dan memiliki daya tarik tersendiri. “Ungkap Opan.

Selain itu, Opan juga merinci saat ini Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia telah tersebar di 24 Kota dan Kabupaten di Indonesia. Dengan menjaga profesional profesi, dia akan terus berupaya melakukan pembinaan profesi sesuai fungsi dan kaidah jurnalistik. [red Irwan]


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan