Lindungi Generasi Bangsa, TNI AL Lanal Babel Kembali Berikan Herd Imunity Kepada 292 Anak Sekolah Dasar

MediaPATRIOT – Babel,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu, kembali melaksanakan serbuan vaksin maritim dosis pertama untuk anak usia 6 sampai dengan 12 tahun di Sekolah Dasar yang berada di lingkungan Mako Lanal Babel, bertempat SDN 21 Belinyu dan SD Santa Agnes Belinyu Kabupaten Bangka, Sabtu (22/01/2022).

Pada serbuan vaksin masyarakat maritim untuk anak-anak, sebanyak 292 anak yang duduk di Sekolah Dasar berhasil tervaksin oleh serbuan maritim dosis pertama menggunakan vaksin Sinovac dengan melibatkan 15 tenaga kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Kesehatan Lanal Babel Lettu Laut (K) dr. HRP. Pardede, dibantu 4 orang vaksinator dan 10 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Dinas kesehatan Kabupaten Bangka.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan serbuan vaksin maritim dosis pertama untuk anak-anak terus menerus digelar oleh Tim Kesehatan Lanal Babel agar anak-anak tersebut memiliki Herd imunity sehingga memiliki kesiapan melaksanakan pembelajaran secara tatap muka dengan aman.

Serbuan vaksinasi maritim terus dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Lanal Babel, dimana merupakan perintah langsung dari KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, khususnya anak-anak sekolah Sekolah Dasar guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

(Pen Lanal Babel). Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan