WE+ Menyediakan Produk Travel Insurance Yang Mudah Diakses dan Diklaim

Rialita Lubis Associate Director Accident, Health, and Travel di WE+ menegaskan sebagai salah satu sponsor di Musda DPD ASPPI DKI Jakarta. Kami bergabung pada Musda hari ini dalam rangka melakukan pemaparan produk WE+. Kita menyebutnya insurtech, insurance technology di mana perusahaan kami menyediakan semua produk asuransi salah satunya produk kami berhubungan dengan member dan anggota yang bergerak di dunia pariwisata. Diantaranya ada produk kesehatan, produk kecelakaan, dan juga travel insurance.

Respon dari ASPPI sangat positif karena WE+ mempunyai digital platform yang mempunyai fitur yang mudah, cepat dan anti ribet. Asuransi yang mereka ambil di antaranya yang terkecil adalah travel insurance dan juga asuransi kecelakaan diri. Juga mereka memberangkatkan orang-orang misalnya di domestik area dalam waktu yang singkat jadi membutuhkan apa produk travel insurance dan produk kesehatan.

Hanya di WEPLUS.ID, Smart Insurance Marketplace, kamu bisa memilih Asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhanmu! Kamu bisa menentukan durasi proteksi yang kamu inginkan, hingga jenis perlindungan yang kamu butuhkan tanpa harus membuat kantongmu jebol. Harga Premi yang tersedia di WEPLUS pun juga sangat bersahabat, dimulai dari IDR 5000 saja, kamu sudah bisa membeli proteksi untukmu maupun orang-orang tersayang di sekitarmu. Jadi nggak perlu ragu lagi kan, buat beli proteksi untukmu dan orang tersayangmu di WE+.

WE+ merupakan platform digital yang mendukung pengembangan asuransi mikro di Indonesia , berpartner dengan lebih dari 20 asuransi terkemuka. WE+ memberikan akses secara optimal dengan menghubungkan asuransi kepada customer secara langsung dengan pelayanan digital.

WE+ menyediakan berbagai asuransi mikro mulai dari demam berdarah, kecelakaan diri, travel, kendaraan,dan berbagai asuransi pilihan. Pengajuan pembelian asuransi melalui platform WE+ tetap akan diteruskan dan disetujui oleh masing-masing asuransi secara langsung. Polis asuransi dikeluarkan langsung oleh perusahaan asuransi dan dikirim langsung kepada customer. Pengajuan klaim menjadi mudah karena customer langsung dapat menghubungi asuransi terkait. Nikmati berbagai promo yang disediakan oleh WE+ dan rasakan kemudahan untuk melindungi dirimu dan orang tersayang hanya dengan sentuhan di layar ponsel ataupun melalui kursor di laptopmu.

“Harapan kedepan tentunya seluruh anggota DPD maupun DPP memakai produk insurance WE+. Harapan kedepan yang kedua tentunya dunia perekonomian dan dunia pariwisata bangkit kembali, karena kita mengikuti dunia pariwisata yang di mana dunia pariwisata berkembang tentunya juga akan berdampak positif kepada kita sebagai penyedia asuransi. Kita mempunyai konsep dan Insurance Technology yang lebih advance dari lainnya.” Tegasnya Rialita Lubis Associate Director Accident, Health, and Travel di WE+.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan