oleh

Gema Garda Nusantara Konsolidasikan Kasus BPNT dan Sejumlah Kasus Diduga Mandek di Polda dan Kejati Sulsel (Berita MPI)

KETUA DPC GEMA GN SE-SULSEL ADAKAN PERTEMUAN DENGAN AGENDA PEMBAHASAN SEJUMLAH KASUS DUGAAN TINDAK PIDANA KORUPSI YANG DIDUGA MANDEK DI WILAYAH HUKUM POLDA SULSEL DAN KEJATI SULSEL.

SULSEL, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Pertemuan antara para ketua DPC Gema Nusantara se-Sulawesi Selatan di warkop Gaul Cooffe Makassar sabtu (22/01) tak lain sebagai agenda pembahasan sejumlah kasus dugaan tindak pidana korupsi di wilayah hukum Polda Sulawesi Selatan dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pertemuan yang dihadiri oleh Ketua GEMA GARDA NUSANTARA Sulawesi Selatan (Ansar Makkasau), Ketua GEMA GARDA NUSANTARA Makassar (Irvan Sabang), Ketua GEMA GARDA NUSANTARA Bulukumba (Isranto Buyung), Ketua GEMA GARDA NUSANTARA Gowa (Indra Eka Susanto), Ketua GEMA GARDA NUSANTARA Pinrang (Habibi), Ketua GEMA GARDA NUSANTARA Maros (Firman), Ketua GEMA GARDA NUSANTARA Pangkep (Ardan Aidin), Ketua GEMA GARDA NUSANTARA Jeneponto (Rais Aljihad), Ketua GEMA GARDA NUSANTARA Takalar (Rezki) dan Ketua GEMA GARDA NUSANTARA Enrekang (Samsyul) menghasilkan kesepakatan bersama melalui konsolidasi untuk menggelar aksi unjuk rasa dalam waktu dekat dalam menyikapi dan mengawal kasus-kasus dugaan tindak pidana korupsi yang sedang ditangani oleh Polda Sulawesi Selatan dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan seperti Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang sampai saat ini belum menemui titik terang terkait penuntasannya pada instansi masing-masing yang telah terjadi di beberapa kabupaten di Sulsel.

Ansar sapaan Ketua GEMA GARDA NUSANTARA Sulawesi Selatan menyatakan bahwa, “GEMA GARDA NUSANTARA Sulawesi Selatan akan mengawal kasus BPNT Sulsel hingga tuntas sebagai bentuk perwujudan dalam mengawal penegakan supremasi hukum dikarenakan dugaan korupsi BPNT merupakan kasus yang mesti mendapat perhatian khusus” tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Muh. Asrul, S.H. selaku Sekretaris Umum GEMA GARDA NUSANTARA Sulawei Selatan “GEMA GARDA NUSANTARA Sulawesi Selatan siap turun dengan kekuatan yang massif untuk menyikapi hal tersebut, rencananya kami akan menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Polda SulSel, Kejati SulSel, Dinas Sosial SulSel & Kantor Gubernur SulSel” ungkap Asrul. (Rls/Mt)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed