oleh

Kapolri Di Dukung Fast Respon, Wartawan 8 Provinsi Siap Mendukung

MediaPATRIOT – *Jakarta* , Empat hari setelah Louncing Program Fast Respon yang dilakukan para Awak Media Bersatu Cinta Presisi dan Polri, dukungan untuk Bergabung para Wartawan / Reporter Cukup Antusias, bahkan hampir rata rata Wartawan wartawan Senior.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Fast Respon Agus Flores Pada Hari Minggu (23/1) dikantornya Plaza Indonesia.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Diapun mengatakan , dalam sehari ini Wartawan 8 Provinsi Kesiapannya Bergabung , diantaranya DKI Jakarta, Sumatera Utara, Jawa Tengah , Jawa Barat, Jawa Timur, Aceh, Bali dan NTB.

” Sekarang yang kami Keluarkan Mandat Ketua, baru 3 Daerah yakni Medan Sumatera Utara, Jawa Tengah dan Jawa Barat, Intinya mengajak semua Wartawan Yang Mendukung Presisi Kapolri saya ajak bergabung,” tegas Pengacara ini.

Lanjut Agus , Antusias Wartawan Untuk Bergabung Harus disampaikan Jempol , sebagai Wujud Kecintaan kepada Kepolisian Yang Bersih dibawah Kepemimpinan Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo.

” Saya saja kaget Fast Respon ini , mendapat dukungan besar dari Para Awak media, mungkin ini mereka tunggu tunggu, dalam rangka mendewasakan Pelayanan Kepolisian yang Akuntabel,” Tegasnya .

Agus yang dikenal berkarir di Media selama 23 Tahun ini, berharap Kepengurusan Fast Respon Tetap Konsisten Pengurusnya 100 Persen Berasal dari Wartawan Media Aktif .

” ini rumah tangga kami, jangan ada diluar media bergabung disini, karena ini murni Dari Aliansi Wartawan Cinta Polri,” tegasnya.

Dan Agus Menambahkan , Dirinya sangat Optimis , di akhir Bulan Januari 2022, terjadi Over Kapasitas Pengurus, bisa mencapai 500 Media akan bergabung .

**** (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed