Pengurus Pusat SIAGA BENCANA INTI FORKABI Bekerja Sama Dengan DPD FORKABI Jakarta Barat Mengadakan Acara Tasyakuran Bersama Yatim

MediaPATRIOT – Jakarta, Siaga Bencana Inti FORKABI melaksanakan Tasyakuran Bersama Yatim pada hari Minggu tanggal 23 Januari 2022, Lokasi di JL X III Depan Sekolah Barunawati. Acara dimulai jam 10 pagi sampai selesai. Acara dihadiri oleh penceramah K.H. Drs. Syahrillah Asfari, M. Ag , Ketua DPD FORKABI Jakarta Timur, Ketua DPD FORKABI Jakarta Pusat, DPD FORKABI Bogor, Ketua FKDM, Bapak Haji Hasbi Ketua Masjid Baiturrahman.

Eko Suherman Ketua Siaga Bencana Inti FORKABI

Eko Suherman Ketua Siaga Bencana Inti FORKABI Mengucap Syukur Kepada ALLAH SWT karena kita masih diberikan nikmat sehat walafiat sehingga kita masih bisa berkumpul dalam rangka acara tasyakuran bersama anak yatim. Disini kita juga melaksanakan tasyakuran atas terpilihnya ketua DPD FORKABI Jakarta Barat yaitu bang H. Sarmili. Kita mengadakan santunan anak yatim yang kurang lebih kita menyantuni 320 anak yatim. Terima kasih kepada para donatur yang sudah membantu dan khususnya panitia di sini yang telah bekerja keras terkait acara ini. Semoga apa yang kita laksanakan mudah-mudahan senantiasa Allah membalas kebaikan kita semua disini.

Najib Ketua Panitia Acara Tasyakuran Bersama Yatim

Najib Ketua Panitia Acara Tasyakuran Bersama Yatim menegaskan bahwa di FORKABI telah terbentuk yang namanya Badan Otonom di DPD FORKABI yaitu Siaga Bencana Inti FORKABI. Badan Otonom ini sudah diputuskan di dalam Mubes. Artinya kita masuk di dalam AD/ART pusat. Tugas Siaga Bencana Inti FORKABI yang pertama kita menanggulangi yang namanya bencana, yang kedua menanggulangi setelah bencana. Jadi bidang-bidang dan departemen-departemen kita sudah bentuk semua dan kita sudah mempunyai peraturan organisasi sendiri.

H. Hasbi Ketua Masjid Baiturrahman Jakarta Barat

Disini juga kita sudah mempunyai ambulans di masyarakat bisa digunakan untuk orang sakit. Boleh dipakai untuk masyarakat yang membutuhkan, tinggal ambil kuncinya di pos Siaga Bencana Inti FORKABI. Kita akan bekerja sama siaga BNPB dan kita akan mengadakan yang namanya LDK latihan dasar kepemimpinan. Saya berharap dukungan daripada tokoh-tokoh di Slipi karena Siaga Bencana Inti FORKABI ini pusatnya di Slipi. Kita juga bersyukur bahwa FORKABI ini sudah ada SK Kemenkumham, kita diakui oleh negara. Kita harus bersyukur bahwa orang Betawi diakui oleh negara dan secara nasional.

Ketua DPD FORKABI Jakarta Barat H. Sarmilih mengatakan bahwa sesungguhnya anak yatim itu adalah aset negara dan dirinya selalu berbicara di depan pemerintah bahwa anak yatim ini adalah aset negara yang harus dilindungi dan diayomi sesuai dengan undang-undang yang telah diamanatkan oleh negara. Untuk anak-anak yatim janganlah berkecil hati, masih banyak orang yang peduli dengan kalian terutama FORKABI satu komando selalu ada untuk kalian. Khususnya di Jakarta Barat nanti mungkin di data sama Pak Eko, kita akan kasih fasilitas, kita bayarin sekolah dan seragamnya. Datang saja ke FORKABI, misalnya belum bayar sekolah segera dibantu. Adik-adik sekalian janganlah malu jika di sekolah karena belum bayar uang sekolah. Terus maju dan pantang mundur, karena banyak orang-orang yang masih sayang dengan kalian, terutama FORKABI satu komando adalah FORKABI yang religius, bersosial, yang selalu mengedepankan dan mengangkat harkat dan martabat kaum Betawi dan Masyarakat. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan