oleh

GILIRAN PELAJAR SD BINA SATRIA MULIA JADI SASARAN SERBUAN VAKSIN LANTAMAL I

MediaPATRIOT – Belawan,- Tim vaksinator dari TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I tak kenal lelah secara terus menerus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 kepada pelajar usia 6-11 tahun di kota Medan, kali ini kembali menggelar serbuan vaksinasi di Sekolah Dasar Bina Satria Mulia, Jalan Aluminium Tanjung Mulia Medan, Senin (24/01/2022).

Lebih kurang, 300 siswa Sekolah Dasar Bina Satria Mulia melaksanakan serbuan vaksinasi dengan vaksin Sinovac Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi disiapkan tenaga kesehatan sebagai vaksinator sebanyak 2 Tim, 1 Tim dari Dinas Kesehatan Lantamal I dan 1 Tim dari RSAL Komang Makes.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mengatakan, serbuan vaksinasi ini sesuai dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, berkaitan dengan telah dimulainya proses pembelajaran tatap muka siswa sekolah saat ini, jajaran TNI Angkatan Laut menjadikan pelajar sekolah sebagai target sasaran serbuan vaksinasi untuk memberi ketenangan agar dapat melaksanakan proses belajar mengajar dengan nyaman.

Lebih lanjut Danlantamal I menyampaikan bahwa dalam vaksinasi massal kali ini diharapkan tidak hanya siswa sekolah dasar Sekolah Dasar Bina Satria Mulia saja yang ikut vaksin, tapi masyarakat sekitar juga bisa ikut bergabung. sehingga sasaran vaksinasi dapat terlaksana.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tetap dilaksanakan sesuai prosedur kesehatan Covid-19 di mana pelajar setelah selesai divaksin, dihimbau untuk tetap tinggal di tempat untuk menjalani observasi selama 30 menit. Ini dimaksudkan guna mengetahui reaksi Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) atau efek samping dari vaksin Covid-19 tersebut dengan tujuan apabila terjadi gejala yang tidak diinginkan akan dapat ditangani dengan cepat.

(Dispen Lantamal I) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed