Ini Harapan Irjen Pol Nana Sujana pada Fast Respon

MediaPATRIOT – Sulsel – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Nana Sujana memiliki harapan besar, terhadap wartawan (jurnalis) yang tergabung dalam Fast Respon yang mendukung Program Polri Presisi. Hal itu diungkapkan Irjen Pol. Nana Sujana, Senin (24/1/2022), saat dikunjungi Ketua Umum Fast Respon di Ruang Kerja Kapolda Sumsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sujana kepada Ketum Fast Respon mengatakan, dukungan Fast Respon terhadap upaya Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, untuk mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan (Presisi), harus diapresiasi dan didukung penuh.

“Terima kasih atas kunjungannya, kita harus saling dukung dan bersinergi untuk terwujudnya sebuah cita-cita yang luhur,” kata Irjen Pol. Nana.

Perwira Tinggi (Pati) Polri Bintang Dua yang pernah menjabat Kapolda NTB itu juga menyampaikan, sinergi dengan awak media merupakan suatu keharusan, sehingga program Kepolisian sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom dapat tersampaikan ke publik.

“Kalau gak ada teman-teman media, siapa yang akan menginfokan ke masyarakat. Kita harus bersinergi membantu tugas Kepolisian, terutama soal vaksinasi. Sinergi dan kemitraan adalah keharusan, nanti akan difasilitasi oleh Bid Humas,” ungkapnya.

Sementara informasi adanya keluhan masyarakat terkait peredaran kosmetik ilegal, Kapolda Sulsel berjanji akan menindaklanjuti sesuai aturan yang ada.

“Hal ini akan segera ditindaklanjuti oleh Ditreskrimsus, teman-teman Fast Respon juga harus mengawal ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketum Fast Respon Agus Flores kepada Kapolda Sulsel menyampaikan perlunya langkah-langkah persuasif, personel Kepolisian dalam setiap tindakan demi terwujudnya Polri yang Presisi.

“Semoga dapat bersinergi antara Presisi dan Fast Respon,” kata Agus.

Dalam kesempatan itu, Agus dan Irjen Pol. Nana juga membahas tentang beberapa kasus, yang akan digelar baik oleh Ditreskrimum maupun Ditreskrimsus Polda Sulsel.

Demikian dirilis Divisi Media Fast Respon untuk dipublikasikan di media.

ttd.

*SEKJEN FAST RESPON*

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan