Rumkital Lantamal XI Merauke Terus Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim

MediaPATRIOT – Merauke,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI secara rutin melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat maritim dengan pelayanan vaksinasi setiap hari Senin dan Rabu di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) Merauke Lantamal XI, Senin (24/01/2022).

Para Tim Vaksinator yang tak kenal lelah dan penuh semangat ini dengan penuh keikhlasan memvaksin warga Merauke hari demi hari. Setidaknya terdapat 19 orang yang telah divaksin baik vaksin dosis satu maupun vaksin dosis dua (terdiri dari orang dewasa dan anak anak usia 6-11 tahun), dan selama kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar tanpa ada kejadian KIPI.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., ditempat terpisah menyampaikan “Lantamal XI akan selalu siap dalam sigap, situasi apapun membantu percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, terkhususnya masyarakat Kabupaten Merauke” ungkap Komandan Lantamal XI.

Hal ini selaras arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., berikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar di lingkungan kita.

(Dispen Lantamal XI). Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan