Kelurahan Harapan Baru mengadakan Vaksinasi Lansia di RW 06

MediaPATRIOT – Untuk menghindari Virus Covid – 19 dan varianya, Kelurahan Harapan Baru Bekasi utara di RW 06 mengadakan vaksinasi khusus untuk Lanjut usia atau Lansia,Selasa 25 Januari 2022.
Menurut informasi sekretari Lurah Harapan Baru Bekasi Utara,Luffi Al Falak dengan data ku jungan vaksin di RW 06 ada 12 lansia dan semuanya yakni 12 lansia di vaksin.
Gagal screening 0, sertagagal pendaftaran 0, vaksin dosis 1 Pfizer ada 2 lansia dan vaksin dosis 2 Pfizerada 4 lansia,lanjutnya.

Untuk penerimaan vaksin Pfizer 1 vial dan pengeluaran vaksin Pfiser 1 vial,sedangkan dosis 3 ( Booster. )Pfizer 0, jadi sisa dosis vaksin Pfiser 0 dosisdan penerimaan vaksin sinovak 3 vial,pengeluaran vaksin sinovak 3 .vaksin dosis 1 Sinovak 2 lansia dan vaksin dosis 2 Sinovak ada 4 lansia serta sisa dosis sinovak 0. Menutup pembicaranya. ( masdar. )

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan