Air Alkakua Adalah Air Nano Hexagonal Kristal Yang Diolah Dengan Teknologi, Tidak Mengandung Kimia, Sangat Baik Diminum Untuk Kesehatan Tubuh Pada Masa Pandemik

MediaPATRIOT – Sendy Kojoyo di hotel Grand Alia menuturkan sebagai keterangan pers bahwa dia salah satu penjual dan juga salah satu agen Alkakua, yang merupakan air minum teknologi NANO, Ion, oksigen tinggi, kristal, alkalis, mineral. Dimana air minum yang dihasilkan telah melalui evaluasi klinis, terbukti sangat baik sekali untuk badan dan kesehatan. Alkakua telah di mulai dipasarkan di bulan Desember 2020.

“Dengan Keberadaan kami di hotel ini rencananya kita mau perkenalkan produk ini karena sangat membantu imun ditubuh apalagi pada masa pandemik covid 19 ini.”

“Jika Alkakua diminum sepanjang hari dapat dengan cepat menghidrasi sel tubuh, yang membantu regenerasi sel & metabolisme, akibatnya imun tubuh meningkat dengan baik ditengah kesibukan aktivitas kita.”

“Di indonesia terdapat beragam air minum dalam kemasan, tetapi kita harus memperbarui pemahaman kita tentang cara minum air yang baik. Sangat disarankan masyarakat agar mencoba air minum Alkakua, terutama dengan cara yang tepat, ini karena secara pribadi saya beserta keluarga sudah lama meminumnya dan benar-benar sangat bagus sekali bagi tubuh.” Jelas Sendy Kojoyo

Sendy Kojoyo menambahkan untuk mendapatkan produk Alkakua, sudah tersebar di banyai Depo Rumah Sehat Alkakua. Di Rumah Sehat Alkakua dilakukan langsung TEST GRATIS ALKAKUA, untuk membuktikan manfaat minum Air Alkakua dalam 30 menit. dan Depo Rumah Sehat Alkakua sudah ada 25 provinsi di Indonesia.

Harga jual air minum Alkakua sangat terjangkau, mulai dari 12.500 Rupiah perbotol untuk wilayah Jawa dan Madura, namun untuk wilayah Sumatera, Bali, Sulawesi, Kalimantan, Jayapura, dibedakan sebagai wilayah dua dan tiga.

Lina 0818-967-668 salah seorang pemilik Depo Rumah Sehat Alkakua daerah Serpong, Tangerang, menuturkan “Secara legalitas kita sudah sangat lengkap mulai dari Badan POM, SNI, izin edar dan sesuai standar Indonesia serta dunia atau WHO.”

Dan produk Alkakua membuka peluang, bagi seluruh masyarakat untuk bergabung sebagai agen penjualan dan menjadi usaha baru.

“Masa kadaluarsa air minum Alkakua tidak ada, namun pada kemasan botol Alkakua kadaluarsa nya sekitar dua tahun.” Tutup Sendy Kojoyo.

Ditempat dan waktu yang bersamaan dihotel Grand Alia, Lina dari Depo 105, Serpong, yang melayani penjualan Alkakua, mengundang masyarakat untuk mengunjungi Depo nya dan mencoba Produk Alkakua GRATIS.

“Selain keinginan saya minum produk Air Minum Alkakua agar keluarga sehat, juga mengajak siapa saja menjual produk Alkakua agar kantong juga sehat..” Tutur Lina

“Awalnya saya mengenal produk Alkakua, diperkenalkan oleh Ipar saya. Prinsip saya adalah kenapa tidak memakai produk Bangsa Indonesia? Kita sendiri sering pakai produk luar negeri, padahal ada produk dalam negeri yang luar biasa, ya kan? Ucap Lina menutup keterangan pers di hotel Grand Alia, Jakarta Pusat. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan