oleh

Air Alkakua Adalah Air Nano Hexagonal Kristal Yang Diolah Dengan Teknologi, Tidak Mengandung Kimia, Sangat Baik Diminum Untuk Kesehatan Tubuh Pada Masa Pandemik

MediaPATRIOT – Sendy Kojoyo di hotel Grand Alia menuturkan sebagai keterangan pers bahwa dia salah satu penjual dan juga salah satu agen Alkakua, yang merupakan air minum teknologi NANO, Ion, oksigen tinggi, kristal, alkalis, mineral. Dimana air minum yang dihasilkan telah melalui evaluasi klinis, terbukti sangat baik sekali untuk badan dan kesehatan. Alkakua telah di mulai dipasarkan di bulan Desember 2020.

“Dengan Keberadaan kami di hotel ini rencananya kita mau perkenalkan produk ini karena sangat membantu imun ditubuh apalagi pada masa pandemik covid 19 ini.”

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Jika Alkakua diminum sepanjang hari dapat dengan cepat menghidrasi sel tubuh, yang membantu regenerasi sel & metabolisme, akibatnya imun tubuh meningkat dengan baik ditengah kesibukan aktivitas kita.”

“Di indonesia terdapat beragam air minum dalam kemasan, tetapi kita harus memperbarui pemahaman kita tentang cara minum air yang baik. Sangat disarankan masyarakat agar mencoba air minum Alkakua, terutama dengan cara yang tepat, ini karena secara pribadi saya beserta keluarga sudah lama meminumnya dan benar-benar sangat bagus sekali bagi tubuh.” Jelas Sendy Kojoyo

Sendy Kojoyo menambahkan untuk mendapatkan produk Alkakua, sudah tersebar di banyai Depo Rumah Sehat Alkakua. Di Rumah Sehat Alkakua dilakukan langsung TEST GRATIS ALKAKUA, untuk membuktikan manfaat minum Air Alkakua dalam 30 menit. dan Depo Rumah Sehat Alkakua sudah ada 25 provinsi di Indonesia.

Harga jual air minum Alkakua sangat terjangkau, mulai dari 12.500 Rupiah perbotol untuk wilayah Jawa dan Madura, namun untuk wilayah Sumatera, Bali, Sulawesi, Kalimantan, Jayapura, dibedakan sebagai wilayah dua dan tiga.

Lina 0818-967-668 salah seorang pemilik Depo Rumah Sehat Alkakua daerah Serpong, Tangerang, menuturkan “Secara legalitas kita sudah sangat lengkap mulai dari Badan POM, SNI, izin edar dan sesuai standar Indonesia serta dunia atau WHO.”

Dan produk Alkakua membuka peluang, bagi seluruh masyarakat untuk bergabung sebagai agen penjualan dan menjadi usaha baru.

“Masa kadaluarsa air minum Alkakua tidak ada, namun pada kemasan botol Alkakua kadaluarsa nya sekitar dua tahun.” Tutup Sendy Kojoyo.

Ditempat dan waktu yang bersamaan dihotel Grand Alia, Lina dari Depo 105, Serpong, yang melayani penjualan Alkakua, mengundang masyarakat untuk mengunjungi Depo nya dan mencoba Produk Alkakua GRATIS.

“Selain keinginan saya minum produk Air Minum Alkakua agar keluarga sehat, juga mengajak siapa saja menjual produk Alkakua agar kantong juga sehat..” Tutur Lina

“Awalnya saya mengenal produk Alkakua, diperkenalkan oleh Ipar saya. Prinsip saya adalah kenapa tidak memakai produk Bangsa Indonesia? Kita sendiri sering pakai produk luar negeri, padahal ada produk dalam negeri yang luar biasa, ya kan? Ucap Lina menutup keterangan pers di hotel Grand Alia, Jakarta Pusat. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.