BALAI KESEHATAN LANAL BATAM LAKSANAKAN VAKSINASI BOOSTER

MediaPATRIOT – Batam, 26 Januari 2022,– Dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia, Balai Kesehatan Lanal Batam bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, Batam menggelar Vaksinasi Dosis Ketiga jenis Booster Pfizer yang diikuti oleh Prajurit Lanal Batam. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung program vaksinasi dosis ketiga yang dicanangkan oleh pemerintah.

Kegiatan itu untuk menindaklanjuti perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi di Tanah air, sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19.

Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., mengharapkan melalui kegiatan ini dapat mempercepat pemutusan rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kerja Lanal Batam, juga dihimbau kepada masyarakat untuk turut mendukung program percepatan penanganan Covid-19, dengan tidak takut vaksin dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam kegiatan vaksinasi ini berhasil tervaksin 48 orang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan hingga vaksinasi selesai tidak ditemukan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI),” demikian kata Pgs. Kepala Balai Kesehatan Lanal Batam Letda Laut (K) drg. Esra Prasetyo.

*PEN LANAL BATAM* red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan