KOMANDAN LANTAMAL I BELAWAN SILATURAHMI KE GUBERNUR SUMATERA UTARA

MediaPATRIOT – Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono melakukan kunjungan kerja kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Pangeran Diponegoro, Rabu (26/01/2022).

Komandan Lantamal I mengatakan bahwa kunjungannya ke Rumah Sinas Gubernur Sumatera Utara adalah dalam rangka melakukan bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada Gubernur Sumatera Utara dikarenakan akan segera menempati jabatan yang baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan dan Anggaran Kepala Staf Angkatan Laut (Waasrena Kasal). Komandan Lantamal juga berharap agar kerjasama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin antara Lantamal I dengan pemerintah Kota Sumatera Utara dapat terus ditingkatkan serta tetap menjaga.

Sedangkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono sekaligus menyampaikan apresiasi kepada Lantamal I atas dukungan dan kerjasamanya selama ini bersama-sama dengan jajaran Forkopimda Sumatera Utara menciptakan suasana yang kondusif di Sumatera Utara khususnya Belawan dan Kota Medan.

Kunjungan Komandan Lantamal I ke rumah dinas Gubernur Sumatera Utara, diakhiri dengan pertukaran plakat dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dalam pertemuan, serta memakai masker.

(Dispen Lantamal I) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan