Nakes Pangkalan TNI AL Bandung Terus Tingkatkan Herd Immunity Dengan Pelayanan Vaksinasi Kepada Masyarakat Maritim

MediaPATRIOT – Bandung,- Tenaga Kesehatan (Nakes) Pangkalan TNI AL (Lanal) Bandung terus mendukung pelyanan Vaksinasi kepada masyarakat Maritim mulai dari anak usia 6-11 tahun dan Dewasa bertempat di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8, Kota Bandung, Rabu (26/01/2022).

Program ini merupakan bentuk nyata TNI AL (Lanal) Bandung mendukung pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perintah langsung dari Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta membangun Herd Immunity di seluruh kalangan masyarakat.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung dengan tenaga Medis 9 orang orang sebagai Vaksinator yang dipimpin langsung oleh Ka BP Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dengan menggunakan Vaksin Sinovac kepada 25 orang peserta Vaksinasi dengan rincian Vaksin 1 sebanyak 7orang dan Vaksin 2 sebanyak 18 orang.

Pgs. Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya , S.H., menyampaikan bahwa “Herd immunity” merupakan hal yang harus dicapai agar penyebaran virus dapat terkendali. Kegiatan ini sebagai realisasi terhadap perintah pimpinan tertinggi TNI guna membantu pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi mulai usia 6 tahun hingga masyarakat usia dewasa yang belum memperoleh kesempatan untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada seluruh peserta vaksinasi.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan