Peresmian Showroom Flagship BMW Astra Sunter, the Gallery

Hadir dengan fokus pada layanan terbaik untuk pelanggan di wilayah Jakarta Utara dan penerapan konsep Sustainability.

 

MediaPATRIOT – Jakarta. 26 Januari 2022. PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation bersama dengan PT BMW Indonesia pada hari ini resmikan flagship showroom BMW Astra yang berlokasi di Sunter. Setelah melalui proses renovasi selama satu tahun , BMW Astra Sunter hadir dengan layanan yang lebih berorientasi pada pelanggan, desain modern yang segar dengan sentuhan khas Indonesia dan layanan premium ciri khas brand BMW. Berlokasi di Jalan Gaya Motor Selatan Nomor 1, Sunter II, Jakarta Utara, showroom BMW Astra Sunter hadir dengan desain yang bersahabat dengan alam, bernuansa kayu, hiasan batik serta ragam penerapan konsep Sustainability.

 

Kehadiran dari BMW Astra Sunter terbaru juga merupakan bentuk dari komitmen dari BMW Astra dan BMW Indonesia dalam terus memenuhi kebutuhan pelanggan, dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan juga ketersediaan kendaraan premium BMW khususnya di wilayah Jakarta Utara.

 

Peresmian BMW Astra Sunter dihadiri oleh Chief Executive Officer dari PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation Fredy Handjaja; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Bayu Riyanto, VP Sales BMW Indonesia, dan juga jajaran pimpinan PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation dan BMW Group Indonesia.

Fredy Handjaja mengungkapkan kegembiraannya atas peresmian BMW Astra Sunter, “Flagship Showroom terbaru kami hadir dengan standar interior yang ditingkatkan dan didukung oleh standar layanan terbaik. Kami menjuluki BMW Astra Sunter ini dengan sebutan The Gallery, karena pelanggan dapat mengunjungi showroom untuk melihat beragam kendaraan terbaik BMW layaknya sebuah mahakarya seni. Kosep Sustainability juga diterapkan pada beragam bagian dari flagship showroom ini. Material kayu yang kami gunakan di berbagai sisi showroom bersumber dari sumber terlisensi pemerintah, disematkan juga kolase batik untuk memperkuat identitas khas Indonesia di dalam showroom, pencahayaan natural, serta gedung ramah lingkungan bersertifikat. Pada 2017 lalu BMW Astra Sunter telah membuktikan keunggulan layanannya dengan mendapatkan penghargaan sebagai Best Dealer in Customer Care 2016 di regional Asia, Afrika, Karibia, Eropa Timur, Pacific dan Timur Tengah.”

 

“Selain showroom, kami juga meningkatkan kualitas pelayanan bengkel dengan memperbesar kapasitas bengkel menjadi dua kali lipat dari sebelumnya, penambahan layanan detailing kendaraan, dan meningkatkan kemudahan pelanggan dalam melakukan konsultasi servis menggunakan mobile device. Di tengah-tengah bengkel yang luas kami menambahkan kanopi yang diisi oleh tanaman rambat anggur, hasil kerja sama dengan UMKM di Kediri sebagai penyedia bibit untuk semakin menyejukkan suasana,” tambah Fredy.

 

Selain itu, kami mengajak peran serta pelanggan untuk hadir menjadi bagian dari showroom BMW Astra Sunter dengan membawa mobil BMW miliknya yang memiliki nilai sejarah atau seni, untuk dipajang di Gallery of Dream. Seperti yang hadir di tengah kita sekarang, BMW Seri 8 generasi pertama, BMW 840Ci tahun 1998 milik pelanggan loyal kami, Bapak Gerry Nasution yang juga pembalap nasional dan pembalap BMW Team Astra.

 

Jodie O’tania mengatakan, “Peresmian dari BMW Astra Sunter merupakan bukti dari komitmen PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation bersama dengan BMW Indonesia dalam usahanya menghadirkan pengalaman ritel terbaik kepada pelanggannya. Kami berharap BMW Astra Sunter akan menjadi referensi bagi para pelanggan maupun calon pelanggan BMW, khususnya di area Jakarta Utara dan sekitarnya, dalam merasakan secara langsung layanan premium dan Sheer Driving Pleasure yang ditawarkan BMW. BMW Indonesia terus mengembangkan strategi untuk pengalaman ritel BMW secara keseluruhan, dengan fokus pada konsep Sustainability, dan memastikan integrasi online-offline yang mudah untuk kepuasan pelanggan BMW. Kami selalu fokus pada kebutuhan, dan harapan pelanggan dengan sentuhan lokal yang relevan, namun tetap dengan layanan premium khas BMW untuk membentuk pengalaman yang lebih individual dan personal.

 

Sesuai dengan strategi dan fokus BMW Indonesia, flagship terbaru ini terus tingkatkan fokus dan penerapan Sustainability. Pencahayaan alami, manajemen energi berkelanjutan, dan furnitur ramah lingkungan dari rantai pasokan yang bertanggung jawab adalah bagian dari pendekatan ramah lingkungan yang diadopsi di sini. Selain untuk aspek lingkungan, BMW Astra Sunter juga terapkan aspek sosial dari strategi Sustainability yaitu dengan memberikan pelatihan dan pengembangan online/offline bagi para karyawannya, dan – yang paling penting – berkomitmen pada keragaman dan kesempatan yang sama untuk semua.”

BMW Astra Sunter, The Gallery with Sustainability in Mind.

BMW Astra Sunter dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik diantaranya:

  • Showroom Gallery

BMW Astra Sunter memajang enam unit mobil baru mulai dari 320i Dynamic, 520i M Sport, X1 sDrive18i Dynamic, X3 xDrive20i M Sport, hingga 840i Coupé M Technic dan 730Li M Sport, ditambah satu unit mobil klasik BMW 840Ci tahun 1998 yang diletakkan di Gallery of Dream.

  • Isetta Bar

Selain menyediakan ruang pertemuan yang bisa digunakan oleh pelanggan yang menginginkan suasana tenang dalam bekerja sambil menunggu pengerjaan servis. BMW Astra Sunter memiliki BMW Customer Lounge dengan desain unik dan berbeda dari diler lainnya.

  • All-week operations

BMW Astra Sunter buka pada pukul 08.00 hingga pukul 19.00 pada hari Senin – Jumat, pukul 08.00 hingga pukul 16.00 pada hari Sabtu, dan pukul 10.00 hingga pukul 16.00 pada hari Minggu. Para Business Consultant terbaik siap untuk melayani penjualan, bengkel, layanan pelanggan, dan penjualan kembali.

  • BMW Lifestyle Collection.

Para pelanggan BMW dapat langsung melihat beragam koleksi terbaru dari BMW Lifestyle Collection. Selama periode bulan Januari 2022, BMW Astra Sunter memberikan potongan sebesar 10% untuk tiap pembelian BMW Accessories dan Lifestyle.

  • BMW Service

Penawaran kelas satu dari BMW Service memastikan bahwa pelanggan BMW berada di tangan yang terbaik. Spesialis berpengalaman menggunakan Suku Cadang BMW Asli dari paket layanan jangka panjang oleh BMW Service Inclusive melalui harga all-inclusive yang menarik dari BMW Value Service hingga BMW Breakdown and Accident Service, Perpanjangan Garansi atau BMW Teleservices. Pelanggan dapat melakukan penjadwalan service melalui situs bmw.astra.co.id atau dalam keadaan darurat dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4.

Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra Sunter untuk beli, servis, dan jual BMW, Anda dapat menghubungi BMW Astra Sunter dengan mengunjungi BMW Astra Sunter atau menghubungi WhatsApp melalui bit.ly/bmwastra-sunter

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan