oleh

Polda Sulteng buka rekrutmen Polri jalur SIPSS, simak waktunya

MediaPATRIOT – Palu, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kembali memberi kesempatan bagi putra putri Indonesia duntuk menjadi anggota Polri melalui jalur Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2022.

Hal tersebut diungkapan oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia ( Karo SDM) Polda Sulteng Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K, M.Si dalam keterangan resminya dihadapan awak media di Kota Palu, Rabu (26/1/2022)

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Benar, Polda Sulteng membuka penerimaan anggota Polri melalui jalur Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) t.a. 2022 “ Ungkapnya.

Olehnya Yudi mengajak seluruh putra-putri terbaik bangsa khusunya di Provinsi Sulawesi Tengah yang bercita – cita menjadi anggota Polri agar segera mendaftarkan diri.

Pendaftaran online dilakukan selama lima hari terhitung hari ini tanggal 26 januari 2022 sampai dengan 30 januari 2022 melalui website : penerimaan.polri.go.id selanjutnya melakukan verifikasi data di Polda Sulteng, Jelas Yudi

Peserta nantinya akan menjalani pendidikan selama 6 (enam) bulan yang dibuka pada tanggal 8 Maret 2022 di Akpol Semarang dan akan menyandang pangkat Inspketur Polisi dua (Ipda) setelah dilantik., tutupnya

Terpisah Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto.,S.I.K mengatakan pendaftaran dan seleksi SIPSS 2022 ini akan diselenggarakan di seluruh satuan kewilayahan kepolisian daerah atau Polda.

Persyaratan umum pendaftaran SIPSS 2022 diantaranya usia 18-28 tahun, berpendidikan serendah-rendahnya Sarjana (S1), persyaratan dan ketentuan lain-lain dapat dibuka di website resmi Polri penerimaan.polri.go.id

Kembali saya sampaikan bahwa penerimaan anggota Polri ini adalah gratis dan dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH), pungkas Didik. red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed