oleh

Posal Pangandaran Lanal Bandung Laksanakan Giat Jambore Disaster Responder Relawan se-Kabupaten Pangandaran

MediaPATRIOT – Bandung,- Posal Pangandaran bersama BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Pangandaran melaksanakan kegiatan Jambore Disaster Responder Relawan se-Kabupaten Pangandaran, bertempat di Lapangan Gubung Tumpeng, Dusun Sanghiangkalang, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Rabu (26/01/2022).

Kegiatan Jambore Disaster Responder Relawan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 24 sampai dengan 26 Januari 2022.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam kegiatan tersebut, Posal Pangandaran ditunjuk sebagai Tim Juri bersama BPBD Provinsi Jawa Barat dalam pelaksanaan penilaian lomba-lomba rangkaian kegiatan Jambore Disaster Responder Relawan se-Kabupaten Pangandaran.

Wakil Bupati Pangandaran selaku Pembina Upacara Pembukaan, menyampaikan bahwa sebagai warga Pangandaran sangat bersyukur dengan berlimpahnya rezeki dari berbagai sumber mata pencaharian, namun demikian Kabupaten Pangandaran memiliki resiko tinggi bencana. Tahun 2006 kita mengalami bencana tsunami dengan korban mencapai 600 orang baik itu luka ataupun meninggal dunia.

Keberadaan Jambore ini lebih utamanya adalah menanggulangi bencana serangan dari pihak luar yang mengancam keamanan bangsa Indonesia. Apa yang kita lakukan saat ini adalah mitigasi untuk mengurangi resiko bencana dan dengan diimbangi melalui pembangunan infrastruktur daerah. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat diserap oleh para peserta sehingga disaat terjadinya bencana maka kita sudah memiliki ahli-ahli relawan yang propesional. Dengan dilengkapinya relawan dan seluruh stokholder pendukung tanggap bencana maka para wisatawan yang menuju Pangandaran akan merasa aman dan nyaman.

(Pen Lanal Bandung) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed