TINGKATKAN DISIPLINAN BERLALU LINTAS, DENPOMAL DUMAI LAKSANAKAN OPS GAKTIB

MediaPATRIOT – Dumai,- Guna tercapainya budaya disiplin dan kepatuhan Prajurit, Datasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Dumai melaksanakan Operasi Penegakam dan Ketertiban (Ops Gaktib) kepada Prajurit Lanal Dumai yang dipimpin oleh PS. Dandenpom Lanal Dumai Kapten Laut (PM) James Siahaan. Kegiatan dilaksanakan di depan Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai, Jalan Yos Sudarso No. 01, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. Rabu (26/01/2022).

PS. Dandenpom Lanal Dumai menyampaikan bahwa Ops Gaktib ini dilaksanakan untuk memelihara kedisiplinan dan kepatuhan prajurit Lanal Dumai sebagai bentuk kepedulian dan perhatian guna meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas.

Dalam Ops Gaktib difokuskan kepada prajurit dan PNS Lanal Dumai yang tidak memakai helm standar TNI AL dan melaksanakan pemerikasaan kelengkapan surat-surat berkendara baik roda 4 maupun roda 2.

Kegiatan Ops Gaktib juga dilaksanakan kepada masyarakat sipil yang melintas tidak memakai helm dan menggunakan atribut TNI diberi himbauan serta diperintah untuk kembali kerumah untuk mengambil helm dan kelengkapan lainnya yang wajib dibawa ketika berkendara demi keselamatan pengendara.

Sementara itu, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC mendukung kegiatan Ops Gaktib yang dilaksanakan Denpomal Dumai sesuai dengan arahan dan perintah pimpinan untuk meningkatkan disiplin prajurit.

Turut hadir dalam kegiatan Paur Lidkrim Denpom Lanal Dumai Lettu Laut (PM) Pahlan Situmeang beserta Anggota Denpomal Dumai.

(Pen Lanal Dumai) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan