PERSONEL LANAL DUMAI ASAH KEMAMPUAN MENEMBAK

MediaPATRIOT – Dumai,- Dalam rangka mengasah kemampuan menembak, Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai melaksanakan Latihan menembak Laras Panjang dan Pistol TW. l TA. 2022. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Tembak Satradar 232/Dumai, Jalan Radar Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Kamis (27/01/2022).

Pelaksanaan menembak laras panjang menggunakan SS2 dilaksanakan pada jarak 100 dengan sikap tiarap, duduk dan berdiri dengan 5 butir amonisi untuk tembakan percobaan dan 30 butir untuk penilaian. Pelaksanaan menembak laras pendek menggunakan Pistol G2 Combat dan Pistol Walther dilaksanakan pada jarak 15 meter dengan 3 butir amonisi percobaan dan 10 butir penilaian.

Turut hadir  dalam kegiatan menembak PS. Dandenpom Lanal Dumai Kapten Laut (PM) James Siahan, Kaur Minpers Lanal Dumai Kapten Laut (KH)Arief Rahman Hakim, Dankal Tedung Lanal Dumai Kapten Laut (P) Sony, Pgs. Pasops Lettu Laut (P) Wahyu Hidayat, Dansub Unit Intel Lanal Dumai Lettu Laut (P) Hasanul Ardi, Perwira Staf dan seluruh Prajurit Lanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan