TNI AL Lanal Babel Serbu Vaksin Maritim Kepada Masyarakat Kuto Panji

MediaPATRIOT – Babel,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga kepada masyarakat maritim di Kantor Lurah Kuto Panji, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Kamis (27/01/2022).

Tim Kesehatan Lanal Babel kembali membuka layanan vaksin kepada masyarakat maritim yang berada di lingkungan Mako Lanal Babel. Sebanyak 56 masyarakat kembali tervaksin oleh serbuan Lanal Babel bersama Dinkes Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu menggunakan vaksin Pfizer, Sinovac, dan Astrazeneca dengan melibatkan 14 tenaga kesehatan dipimpin Kepala Balai Kesehatan Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede dibantu 4 orang vaksinator dan 9 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan, serbuan vaksin untuk masyarakat maritim kembali digelar dan terus dilaksanakan secara kontinyu, masyarakat bisa melaksanakan vaksin dosis pertama, kedua, dan dosis ketiga.

Kegiatan difokuskan kepada masyarakat sekitar Mako Lanal Babel, dimana hal tersebut merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, guna percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

(Pen Lanal Babel) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan