BMW Astra Used Car Resmikan BMW Premium Selection, The Signature Showroom di Sunter

 

  • Komitmen PT Astra International Tbk. – BMW Sales Operation terhadap pelanggan di Jakarta Utara
  • Fasilitas premium yang memberikan layanan terpadu jual beli kendaraan BMW Premium Selection dalam satu atap.

 

MediaPATRIOT – Jakarta. 28 Januari 2022. BMW Astra Used Car, diler BMW Premium Selection terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia, bersama BMW Group Indonesia hari ini resmikan BMW Astra Used Car, showroom BMW Premium Selection, The Signature. BMW Premium Selection (BPS) yaitu unit bisnis penjualan kendaraan seken BMW dan MINI yang bersertifikat kini hadir lebih nyaman dengan desain modern dan elegan. BMW Astra Used Sunter berlokasi di Jalan Gaya Motor Selatan Nomor 1, Sunter II, Jakarta Utara. Setelah melalui proses renovasi selama 3 bulan kini hadir dengan konsep interior baru yang lebih elegan dan lebih berorientasi pada pelanggan.

 

Peresmian BMW Premium Selection ini dilakukan hampir bersamaan dengan hadirnya tampilan terbaru showroom BMW Astra Sunter, the Gallery yang mengusung konsep Sustainability. Dihadiri oleh Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car; Bayu Riyanto, Vice President Sales and Dealer Development BMW Indonesia dan jajaran manajemen BMW Group Indonesia.

 

Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car sampaikan, “Berdasarkan data penjualan BMW Astra di tahun 2021, menunjukan peningkatan sebesar 17% untuk kendaraan seken BMW, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu. Kami optimis bahwa pasar kendaraan seken BMW akan terus berkembang. BMW Astra Used Car, The Signature, kami khususkan untuk menampilkan koleksi kendaraan seken BMW dan MINI terbaik dengan usia kurang dari tiga tahun. Namun, pelanggan tidak perlu khawatir jika unit yang diinginkan tidak tersedia di BMW Astra Used Car Sunter, karena tim sales kami siap melakukan panggilan video ke seluruh showroom BMW Astra Used Car untuk memfasilitasi pelanggan melihat unit yang diinginkan secara langsung. Bagi Anda yang ingin menjual BMW dan MINI lamanya, tim appraisal juga siap melaksanakan inspeksi di showroom, di rumah pelanggan, dan di manapun Anda berada.”

 

Demi menciptakan pengalaman terbaik jual-beli BMW dan MINI bekas berkualitas, BMW Astra Used Car, The Signature didukung dengan tampilan dan fasilitas baru yang memanjakan pelanggan. Mulai dari lounge bernuansa kayu yang elegan, sofa yang nyaman untuk bersantai, berbagai refreshment snacks and beverages, hingga mini golf putting matt yang bisa dimainkan oleh pelanggan untuk mencairkan suasana.

Lebih dari itu, BMW Astra Used Car, The Signature juga terintegrasi dengan bengkel resmi BMW Astra Sunter, sehingga koleksi kendaraan seken BMW dan MINI yang dihadirkan lebih terjamin kualitasnya. Pelanggan juga mendapat kemudahan untuk merawat kendaraannya.

 

“Kami ingin pelanggan BMW Astra Used Car mendapat pengalaman membeli kendaraan seken BMW dan MINI dengan standar kualitas dan layanan layaknya seperti membeli kendaraan baru. Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra sebagai jaringan diler BMW terbesar di Indonesia, untuk memberikan layanan yang komprehensif Beli, Service, Jual di BMW Astra,” tutup Fredy.

 

Bayu Riyanto, Vice President Sales and Dealer Development BMW Indonesia dalam sambutannya mengatakan, “Hari ini merupakan hari yang membanggakan baik bagi BMW Astra Used Car dan tentunya BMW Indonesia untuk meresmikan BMW Premium Selection atau biasa kita sebut dengan BMW Astra Used Car Sunter dan memperkuat jaringan BMW Premium Selection untuk area Jakarta Utara. Hadirnya BMW Premium Selection merupakan salah satu strategi BMW Indonesia untuk meningkatkan resale value.”

 

“BMW Astra Sunter merupakan salah satu showroom ikonik bagi BMW Indonesia, telah berdiri sejak tahun 1984 dan mendapatkan penyegaran di tahun ini. Bersamaan dengan milestone penting ini, BMW Astra juga resmikan BMW Astra Used Car Sunter. BMW Premium Selection merupakan unit bisnis kendaraan preloved BMW bersertifikasi yang menawarkan beragam model kendaraan BMW dengan masa pakai kurang dari lima tahun atau kurang dari 80,000 km dengan jaminan selama satu tahun. Semua mobil ini memiliki sejarah servis dari diler-diler resmi BMW serta pengecekan kualitas total 360 derajat.

 

Dengan hadirnya BMW Astra Used Car, calon pelanggan BMW memiliki lebih banyak pilihan untuk segera memiliki kendaraan impian mereka,” tambah Bayu.

 

Keuntungan BMW Premium Selection – BMW Astra Used Car.

Adapun keuntungan bertransaksi dengan BMW Astra Used Car antara lain berupa sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card dengan benefit cashback dan buyback BMW bekas senilai total 10 juta rupiah, potongan harga BMW Original Merchandise, aksesoris, suku cadang, dan jasa di bengkel BMW Astra.

 

  • One Stop Shop Solution: Fasilitas yang memberikan layanan terpadu jual beli mobil BMW Premium Selection dalam satu atap.

 

  • 12-Month Warranty: Setiap mobil BMW Premium Selection dilengkapi dengan minimum 12 bulan garansi resmi dari BMW

 

  • 360-degree technical check: Setiap mobil BMW Premium Selection telah melalui inspeksi detail 360 derajat dan pemeriksaan oleh tenaga teknisi BMW yang terlatih sebelum dipasarkan di jaringan showroom BMW Premium Selection.

 

  • Approved Service History: Semua mobil BMW Premium Selection yang dipasarkan diservis hanya di jaringan resmi benkel BMW

 

  • Individual Financing Offer: Konsultasi dari staff penjualan BMW untuk pilihan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan anda

 

  • Roadside Assistance: Tersedianya layanan darurat selama 24 jam melalui nomor telepon hotline untuk kerusakan dijalan

 

  • Trade-in Offer: Fasilitas tukar tambah dari berbagai merek kendaraan untuk pembelian mobil BMW Premium Selection

Bagi pelanggan yang berminat untuk melakukan jual-beli kendaraan seken BMW dan MINI berkualitas, dapat menghubungi BMW Astra Used Car, The Signature di (021) 6583 5225. Untuk mengetahui informasi, promo, dan kendaraan seken BMW dan MINI berkualitas yang tersedia, ikuti akun instagram @bmwastra_usedcar. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan