Komunitas Senam LPM Ciketingudik Diterpa Isu Bubar, Riska Salim: Kami Masih Rutin Latihan Kok

Kota Bekasi, MPI
Kabar gembira bagi kalangan perempuan yang gemar olahraga senam di wilayah Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Kabar ini terkait eksistensi Komunitas Senam LPM Ciketingudik yang rutin menggelar senam massal setia hari Minggu pagi di Stadion Mini Ciketingudik.

Beberapa waktu lalu sempat mencuat isu yang menyebut Komunitas Senam LPM Ciketingudik bubar. Kabar ini tentunya membuat kaum anggota komunitas senam yang mayoritas merupakan kaum ibu-ibu menjadi ragu-ragu untuk datang ke Stadion Mini guna mengikuti latihan senam rutin.

Namun kabar ini langsung dibantah Ketua Komunitas Senam LPM Ciketingudik Riska Salim. Menurut dia, aktifitas senam massal tetap dilaksanakan secara rutin tanpa ada perubahan tempat dan jadwal.

“Kami tetap latihan kok. Buktinya kali ini senam diikuti sekitar 150 peserta. Dari awal Januari kami tetap latihan tanpa ada libur, kecuali saat pandemi Covid-19 beberapa bulan lalu,” ungkap Riska Salim saat ditemui beberapa waktu lalu.

Riska mengaku tidak mengetahui asal-muasal isu yang menyebutkan bahwa komunitas senam yang dipimpinnya ini bubar. “Ya gak tahu juga, isu dari mana itu. Mungkin karena pergantian tahun, masyarakat mengira ada perubahan jadwal dan tempat latihan senam. Tapi kami tetap latihan biasa kok, tempat dan jadwalnya juga gak berubah,” paparnya.

Pihaknya lalu berupaya meredam isu tersebut dengan sosialisasi melalui media sosial yang menggambarkan para anggota komunitas sedang melakukan aktifitas senam rutin. “Kami terus lakukan sosialisasi, terutama melalui media sosial atau pesan singkat,” katanya.

Di akhir perbincangan, Riska menghimbau kepada kaum perempuan atau kaum ibu-ibu untuk tetap datang mengikuti latihan senam rutin yang digiatkan Komunitas Senam LPM Ciketingudik. “Tanpa dipungut biaya, kita senam bareng, kita sehat bareng-bareng. Yuk ah,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan