134 Calon Bintara dan 52 Calon Tamtama Putra Daerah Sub Panda TNI AL Lanal TBA Berangkat ke Lantamal I Belawan

MediaPATRIOT – Tanjung Balai, 1 Februari 2022,– Komandan Lanal TBA diwakili Palaksa Mayor Laut (P) Nabil melepas 134 Caba dan 52 Cata PK TNI AL Gelombang I TA 2022 Sub Panda Lanal TBA berangkat ke Mako Lantamal I Belawan untuk mengikuti tes berikutnya.

Dalam pembekalan terhadap calon siswa TNI AL yang berangkat ke Lantamal I Belawan. Palaksa memberikan motivasi agar semua calon yang berangkat ke Belawan tingkatan semangat karena disana kalian akan bersaing ketat dan perjalanan masih panjang.

“Keberhasilan masing-masing peserta ditentukan oleh kemampuan diri sendiri bukan orang lain, untuk itu laksanakan seleksi dengan sungguh-sungguh, patuhi dan taatilah arahan serta aturan yang disampaikan oleh panitia,” Pesan Palaksa Lanal TBA.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan