Danlanal Babel dan Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 Kunjungi Serbuan Vaksin Maritim di Posal Muntok

MediaPATRIOT – Babel,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melaksanakan serbuan vaksin maritim dengan sasaran usia 6 sampai dengan 11 tahun dan masyarakat pesisir yang ditinjau langsung oleh Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 bertempat di Posal Muntok Kabupaten Bangka Barat, Senin (31/01/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bangka Barat H. Sukirman, S.H., berserta Unsur Forkopimda yang menyaksikan secara langsung jalannya vaksinasi maritim yang ditujukan kepada anak usia 6 sampai dengan 11 tahun serta masyarakat pesisir dengan dosis 1 dan kedua serta boster menggunakan
Vaksin Sinovac dan Frizer dosis 3.

Dalam kegiatan tersebut, Posal Muntok mendapatkan penghargaan dari Bupati atas kinerja menekan angka Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat, dan pada kegiatan vaksin tersebut sasaran diperkirakan 500 anak dari 4 SD di wilayah Kecamatan Muntok dan berhasil divaksin 395 terdiri dari 345 anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun dan 50 dewasa dengan tenaga kesehatan sebanyak 35 orang dari Tim Kesehatan Lanal Babel, Puskesmas, RSBT, dan RSUD Setason Sijiran.

Selain kegiatan vaksinasi maritim juga dilaksanakan Bhakti sosial oleh Danlanal bersama Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III dengan memberikan paket snack dan sembako kepada anak dan masyarakat maritim yang hadir pada kegiatan tersebut.

Kegiatan difokuskan kepada masyarakat pesisir sekitar Posal Muntok, dimana hal tersebut merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan maupun Posal Jajaran Lanal agar mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim, guna percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

Hadir dalam kegiatan Bupati Bangka Barat, Danlanal Babel didampingi Ibu ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I, Kapolres Kabupaten Bangka Barat, Dandim 0431/Bangka Barat, Kepala BPBD Kabupaten Bangka Barat, Ketua Satgas Covid -19 Kabupaten Bangka Barat, Waka Polres Kabupaten Bangka Barat, Kapolsek Muntok, Perwira Staf Lanal Babel, dan Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA I.

( Pen Lanal Babel) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan