Dukung Pemerintah Daerah, Tim Nakes TNI AL Lanal TBA Vaksinasi Maritim Siswa Sekolah Dasar di Asahan

MediaPATRIOT – Tanjung Balai,- TNI AL Lanal TBA gelar Vaksinasi Maritim bagi Anak Sekolah Dasar 014698 daerah pedalaman di Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Rabu (02/02/2022).

Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C, menyampaikan, “TNI AL dalam hal ini Lanal TBA dalam wilayah kerja, siap membantu pemerintah daerah mensukseskan vaksinasi masyarakat agar secepatnya mendapatkan kekebalan Immunity, kami terjunkan nakes Balai Pengobatan Lanal TBA untuk melayani masyarakat di desa-desa yang belum tervaksin terkhususnya hari ini melayani vaksin anak-anak sekolah dasar,” tegas, Danlanal TBA.

Dalam kegiatan Vaksinasi ini Tim Nakes Lanal TBA diketuai Letda Laut (KH) drg. Karunia Budi Handoko telah memvaksin 20 orang anak- anak Sekolah Dasar 014698 Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan