Ketua MPC PP OKU Yusirwan S.IP Hadiri RRP PAC Baturaja Barat Kabupaten OKU

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT.CO.ID || Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC) Kecamatan Baturaja Barat mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), bertempat di Kantor Kelurahan Talang Jawa Kec. Baturaja Barat, Selasa (01/02/2022).

Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC) Kecamatan Baturaja Barat di Pimpin oleh Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OK) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Fahlevy Rizal.

Rapat berlangsung lancar dan amanah sesuai dengan AD/ ART Organisasi, hasil Musyawarah Rapat menetapkan Ketua PAC Marzuki, Sekretaris Abdul Munir dan Bendahara Heri Prawo. Hasil keputusan rapat penetapan susunan pengurus PAC PP Kecamatan Baturaja Barat dibacakan langsung oleh Ketua Bidang Kaderisasi Wiwin Kusuma,

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan, S.IP mengatakan, RPP PAC ini merupakan salah satu syarat pelengkap untuk Musyawarah Wilayah (Muswil) yang akan dilaksanakan di bulan Maret 2022 yang akan datang di Palembang Sumatera Selatan.

MPC PP OKU harus membentuk tiga perempat PAC dari jumlah kecamatan di kabupaten OKU untuk bisa mempunyai hak bicara dalam Muswil di bulan Maret nanti.”ujar Yusirwan.

“Tapi itu tidak akan pernah terjadi selama saya masih menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila di OKU ini,”tegasnya.

Yusirwan berharap kepada semua Ketua PAC yang telah ditetapkan bersama pengurus lainnya agar memiliki rasa tanggung jawab dalam pembentukan kepengurusan dan meminta kepada Ketua PAC untuk melengkapi kepengurusan Anak Ranting serta membentuk Badan SAPMA dan Srikandi untuk tingkat PAC , “tutup Yusirwan S.IP. Ketua MPC PP OKU. ( * )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan