Pangdam Jaya Ngopi Bareng Insan Media 

Kodam Jaya – Cililitan, Jakarta Timur. Untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara TNI-AD dengan insan pers di Jakarta, Kodam Jaya /Jayakarta menggelar ‘Ngopi Bareng ‘ bersama para insan media wilayah Jakarta bertajuk “Ngopi Bareng Pangdam Jaya Bersama Insan Media” bertempat di Lapangan Tembak Faletehan Kodam Jaya, Kamis (3/02/2022).

Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dalam sambutannya pada acara  ngopi bareng kali ini menyampaikan terima kasihnya serta apresiasi yang tinggi atas dukungan dan kerja sama yang sangat baik, antara media dengan Kodam Jaya, khususnya dalam publikasi dan penyebaran informasi tentang Kodam Jaya/Jayakarta.

”Saya mengajak kita semua untuk bersinergi dan ambil bagian secara proaktif untuk meningkatkan kesadaran berinformasi dan berkomunikasi,yang dimulai dari diri kita masing-masing, dan dikembangkan ditengah-tengah masyarakat,” ucap pangdam.

Selain itu, Pangdam menghimbau untuk membangun komunikasi yang lebih erat untuk saling membantu dan memberi saran masukan demi pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat ,dengan berkomunikasi, koordinasi dan berkolaborasi secara bersama-sama untuk menciptakan suasana aman ,damai dan bahagia. 

Acara ngopi bareng yang diawali dengan menembak bagi insan media, dan dihadiri juga oleh PJU kodam Jaya, Ketua PWI DKI Jakarta Bapak Sayid Iskandar,para pimpinan redaksi media elektronik, media cetak dan media online diwilayah DKI Jakarta. Acara ini digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Sumber Pendam Jaya)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan