Pemko Tanjung Balai Gelar Acara Pisah Sambut Serah Terima Jabatan Komandan TNI AL Lanal TBA

MediaPATRIOT – Tanjung Balai,- Pemko Tanjungbalai gelar pisah sambut Komandan Lanal TBA dari Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., kepada Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE., D.W.C., yang berlangsung di Pendopo Walikota Tanjungbalai, Rabu (02/02/2022).

Acara berlangsung sederhana yang diawali dengan Tarian Persembahan dan acara upah-upah, tepung tawar sebagai adat resam budaya melayu setempat. Pemasangan dan memakaikan kain songket dan calok kepada Letkol Aan Prana Tuah Sebayang sebagai Danlanal TBA yang baru oleh Plt Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib, diikuti seluruh unsur Forkopimda turut menepung tawari dan upah-upah sekaligus memberikan cinderamata kepada Danlanal TBA yang baru.

Plt. Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib mengucapkan terima kasih kepada Danlanal TBA dibawah Komando Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory atas kerjasama yang selama ini berjalan baik dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai. Menurut Waris, keakraban antara Pemerintah Kota Tanjungbalai dan intansi vertikal seperti TNI AL harus terpelihara dengan baik, selama bertugas telah banyak membantu Pemerintah Kota Tanjungbalai, baik dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 maupun tugas-tugas lainnya.

Plt. Walikota Tanjungbalai juga menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada Komandan Lanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., di Kota Tanjungbalai.

“Semoga kita dapat menjadi keluarga besar di Kota Tanjungbalai dan menjadi mitra kerja Pemkot Tanjungbalai. Pekerjaan rumah buat Danlanal Baru agar terus membantu persoalan narkoba di Tanjungbalai, karena merupakan pintu gerbang masuk dari negeri Jiran Malaysia yang telah berkali-kali kedapatan. Kami menyambut baik bapak Komandan Lanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang dalam melaksanakan tugas baru di Tanjungbalai dan program-program kegiatannya, semoga nantinya dapat dirasakan masyarakat Tanjungbalai.

(Pen Lanal TBA) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan