oleh

Sambangi Mang Ihin, Pangdam III/Siliwangi Diberi Amanat Jaga Lingkungan Dan Harus Berprestasi.

Bandung, MPI.

Dihari pertama melaksanakan tugasnya sebagai Panglima Kodam III/Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo melakukan silaturahmi dengan sesepuh yang juga juga mantan Gubernur Jawa Barat, Solihin Gautama Purwarnegara (Solihin GP) yang akrab disapa Mang Ihin di kediamannya, Jalan Cisitu Indah VI Kota Bandung, Kamis (03/02).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Disampaikan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto dalam reales tertulisnya, bahwa kunjungan Pangdam III/Slw ke Kediaman Bapak Solihin, selain bersilaturahmi, juga memohon do’a restu dan arahan atas jabatan barunya sebagai Pangdam III/Slw.

“ Hal ini pun merupakan tindak lanjut setelah resmi diterima sebagai Pangdam III/Slw melalui proses tradisi penerimaan Pangdam III/Slw yang digelar pada Rabu kemarin di Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung Jabar,” ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

Suasana pertemuan Pangdam III/Slw dengan Mang Ihin berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan, dirinya memberikan wejangan kepada Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo diantaranya dalam setiap tugas harus berprestasi dan jangan puas sampai di situ.

” Perhatikan lingkungan hidup, lakukan penghijauan,” pesan Mang Ihin.

Untuk diketahui Mang Ihin, Lahir pada 21 Juli 1926 adalah Gubernur Jawa Barat periode 1970-1975 yang juga pernah menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin pada 1965 hingga1968.

Semasa menjabat Gubernur Jawa Barat, Ia memiliki perhatian yang besar untuk mengatasi rawan pangan di wilayah Indramayu, dengan cara memasyarakatkan padi Gogo Rancah. Upayanya pun berbuah hasil sehingga terus dikembangkan hingga saat ini.

Mang Ihin, lahir dalam keluarga bangsawan, dikenal sebagai tokoh yang merakyat, kariernya dikenal oleh banyak orang, semasa di militer pada saat pecah revolusi, Ia didaulat sebagai Komandan TKR Bogor, kemudian bergabung ke Divisi Siliwangi dengan pangkat terakhir Letnan Jenderal TNI.

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi ke kediaman Mang Ihin didampingi oleh Asintel, Asops Kasdam III/Siliwangi serta Dansektor 22 Citarum Harum.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *