Buktikan Komitmen, Dansektor 6 Citarum Pimpin Langsung Pembersihan Anak Sungai.

Kab Bandung, MPI.

Komitmen dan keseriusan Dansektor 6 Kolonel Arh Mohammad Zaini berhasil membuat warga untuk turut serta menjaga lingkungan, salah satunya membersihkan sampah di aliran anak sungai Mulyasari, RW 19 Kelurahan Baleendah.

Setelah berulangkali melakukan edukasi, hari ini anggota satgas Citarum sektor 6 bersama Babinsa dan masyarakat langsung melaksanakan kerja bakti masal membersihkan anak sungai dari sampah.

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan bahwa benar Dansektor 6 Kolonel Arh M Zaini memimpin langsung karya bakti tersebut, Jum’at (04/2).

” Dansektor langsung memimpin kerja bakti tersebut, anggota satgas dan masyarakat terjun langsung membersihkan anak sungai Mulyasari dari sampah yang menghambat aliran air,” ujar Kapendam.

Ditempat berbeda, Wawan Ketua RW 19 menyampaikan rasa terimakasihnya kepada satgas Citarum, khususnya kepada Dansektor 6 Kolonel Arh M Zaini.

” Ini buah dari seringnya Dansektor memberikan pencerahan kepada kami sebagai masyarakat, tentang kebersamaan dan pentingnya menjaga kebersihan,” ucap Wawan.

Dirinya berharap bahwa kegiatan ini terus dilaksanakan, karena dengan lancarnya aliran anak sungai bisa meminimalisir resiko bencana, seperti banjir pada saat curah hujan tinggi.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan