Butterfly Weddingku Promo Gratis venue di Jakarta Timur taman_eramas2000 Seharga 24 Juta Untuk Event PPJI Sekarang

MediaPATRIOT – Jakarta, 6 Februari 2022. Muhammad Najmi Dzikrie mengatakan bahwa di pameran PPJI sekarang ini sudah hari kedua dan hari terakhir, kemarin banyak sekali calon pengantin yang mencari vendor yang banyak promonya. Kebetulan kita Butterfly weddingku ini kita punya venue sendiri, ada di Jakarta Timur namanya taman_eramas2000. Disitu kita mengadakan promo per venue seharga 24 juta khusus untuk di event kali ini.

Setiap booking fee minimal 5 juta disini bisa dapet lucky dip didalamnya ada logam mulia, pre foto booth, pohon apel dan lantai kaca, sama kulkas 1 pintu. Kita berdiri sejak tahun 2014. Kita sering make up keluar kota seperti kalimantan, kalau catering kita kasih rekanan kita di luar kota karena PPJI ini seluruh Indonesia. Ini atas nenek saya Ibu Nuri Fadlin, karena ini usaha keluarga. Yang menjalankan usaha ini sepupu keluarga semua. Muhammad Najwi Fikri.

Harapan kedepannya semoga acara ini kita bakal lebih besar lagi, lebih banyak membantu calon – calon pengantin yang ingin menikah di Indonesia terutama, lebih dipermudah untuk urusan acara pernikahan. Paling murah harga All-in di harga 86,5 juta ini untuk 600 porsi dan 600 undangan. Itu sudah All-in dari dekor, ruangan, rias pengantin, buffet, makanan. Paling mahal di 112,5 juta itu untuk 1000 porsi mulai dari akad nikah sampai resepsi itu tinggal terima jadi buat calon pengantin.

“Untuk menggunakan gedung kita sendiri ada free 24 juta ambil di loket kita yang ada disini, bisa kita kasih free tidak perlu ada tambahan biaya gedung. Kalau misalnya di gedung lain di rekanan kita, bisa kita kasih diskon biaya gedung.” Pungkasnya Muhammad Najmi Dzikrie.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan