Kapendam III/Siliwangi : Karate Inkai Kodim 0601/Pandeglang Boyong 22 Medali.

Bandung, MPI.

Karate Inkai Binaan Kodim 0601/Pandeglang menorehkan prestasi gemilang pada kejuaraan daerah Karate Forkabes 16 Open I tahun 2022 kumite usia dini – junior & festival yang di gelar di Gedung Serba Guna SMPN 1 Kramatwatu Kabupaten Serang Banten.

Hal itu disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat ditemui di ruang kerja Pendam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung Jawa Barat, Senin (07/2).

Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menuturkan, gelaran kejuaraan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna SMPN 1 Kramatwatu Serang selama dua hari dimulai pada Sabtu 5 Februari 2022 kemarin.

“ Atlet Karate Inkai Binaan Kodim 0601/Pandeglang diantaranya tingkat SMP meraih 4 medali terdiri 1 Medali emas dan 3 medali perunggu, sementara pada tingkat SD meraih 18 medali terdiri 3 emas, 6 perak, dan 9 perunggu, mereka ini dibawah bimbingan Senpay Mella (Anggota Persit) juga selaku Ketua Pengcab Inkai Pandeglang. Ia adalah istri Peltu Suherlan,” ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

” Kegiatan seperti ini sangat bagus, karena ini termasuk dalam upaya penanaman nilai-nilai karakter bagi anak, yaitu nasionalisme dan sikap positif seperti kemandirian dan sportivitas,” imbuhnya.

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan