TPQ Orbitkan Ratusan Tafizh Al-Qur’an, Ibu Mualaf Diboyong Ketanah Suci, Sekarang Pengayom Ratusan Wartawan Seluruh Indonesia

MediaPATRIOT – *Jakarta* , Dibilang Ibadah Sosok Ketua umum Fast Respon Agus Flores (RMA) ini sudah dijalankan, karena terbukti 9 Tahun didirikan Taman Pengajian Al Qur’an (TPA) Sudah mengorbitkan Ratus Tafizh Al Qur’an, Bukan Itu saja , Sosok Pengayom Ratusan Wartawan ini Telah Memboyong Almarhumah Ibunya Ketanah Suci Mekah Al Madinah.

Putra Sulawesi Tengah Turunan Jawa Majapahit dan Flores Maumere ini , tak lepas hidupnya memberikan Makan Jama’ah Mesjid Setiap Jum’at.

Raden Mas Agus Rugiarto ini (RMA) termasuk sukses membesarkan anak anaknya menjadi Putra Putri Soleh.

Diapun memiliki Istri Berlatar Belakang ASN yang dianggap Sholeh, yang berasal Bangsawan dari Gorontalo dari Turunan Rumpun Wartabone Wantogia, Maksum, Manoppo, Monoarfa, Datau.

Keseharian dalam keluarga Hidupnya Sederhana, jika ada duit tidak digunakan untuk menambahkan harta, melainkan membagi dan memberikan makan orang lain.

Tokoh Pengacara ini, termasuk tidak mau berkecimpung dalam dunia utang piutang.

” Ada uang saya bagi Ke Keluarga dan Teman teman, tidak ada duit saya diam, ” ujarnya.

Saat Dikonfirmasi Orang Tua Agus Flores, Mengakui Karakter Putra Ketiganya itu tergolong dermawan, terlihat wajahnya kalau ada duit, sukanya membagi Rizkinya.

” Sangat Mulia Anakku Satu itu, tidak pernah mengeluh, dan sering mengatakan, biarkan Allah Mengatur Kesehatan, Panjang Umur dan Rizkinya,” Ujar Orang Tuanya.

**** red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan