Peringati HPN Kapolres Metro Bekasi Ajak Awak Media Nikmati Bakso Bersama

Kabupaten Bekasi, mediapatriot.co.id – Berbagai cari dilakukan guna memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di tahun 2022, salah satunya yang dilakukan Kapolres Metro Bekasi, mengajak para awak media untuk menikmati bakso kali lima yang kebetulan melintas di Mapolres Metro Bekasi.

Suasana depan Gedung Promoter Polres Metro Bekasi mendadak ramai dikerumuni awak media, baik media elektronik, cetak maupun online. Namun kali ini bukan untuk melakukan peliputan melainkan untuk menikmati bakso yang dipanggil Kapolres Metro Bekasi Kombespol. Gidion Arif Setiawan, agar dapat dinikmati bersama teman-teman dari awak media.

“Setelah tadi sempat memberikan tumpeng kepada awak media di hari pers Nasional(HSN) saya spontan memanggil Abang tukang bakso yang melintas untuk dapat kita nikmati bersama,” ujar Kapolres Metro Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi mengatakan ini merupakan bentuk sinegritas dan kebersamaan antara kami petugas kepolisian dengan para awak media, dan dengan moment Hari Pers Nasional diharapkan kemitraan antara Kepolisian dengan awak media semakin terjalin.

Hal senada juga disampaikan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Polres Metro Bekasi, Didit Junaidi yang mengapresiasi dan berterimakasih atas kejutan di Hari Pers Nasional yang dilakukan Kapolres Metro Bekasi, Kombespol. Gidion Arif Setiawan.

“Belum pernah kami awal media mendapatkan kejutan luar biasa di Hari Pers Nasional sebelumnya, termasuk mengajak kami makan bakso bersama,” ucap Didit Junaidi yang juga sebagai Jurnalis dari MNC Group.

Didit juga menambahkan sebagai awak media, kami terus berupaya memberikan informasi kepada masyarakat untuk wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Dan berharap kedepannya kemitraan semakin erat terjalin dan dapat berkolaborasi demi kemajuan wilayah Kabupaten Bekasi. (Iwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan