PWI Bekasi Raya Ikuti HPN di Kendari Sulawesi Tenggara

Kendari, MPI – Dipimpin Ketua PWI Bekasi Raya, Melodi Sinaga, delegasi perwakilan Bekasi Raya turut serta mengadiri acara pucak Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Kendari Sulawesi Tenggara, hari ini Rabu (9/2/2022).

Adapun enam pengurus PWI Bekasi Raya yang berangkat adalah Melody Sinaga, Ade Muksin, Robesk Sitompul, Super Sinaga, Muklis, dan Merza. Dua yang terakhir adalah staf humas Pemkot Bekasi.

“Direncanakan seharusnya delegasi dari PWI.Bekasi Raya yang akan berangkat berjumlah delapan orang. Namun dari hasil PCR yang dilakukan ada dua orang dinyatakan positif,” ujar Melodi, Senin (7/2/2022).

Melody Sinaga menjelaskan, bahwa sejak tiba di Kendari, seluruh tim sudah masuk dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) dan mengikuti sejumlah rangkaian acara. Bahkan malam harinya, berkesempatan bertemu langsung dengan Ketua PWI Pusat Atal S Depari.

Seperti diketahui,  Presiden Joko Widodo menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Rabu (09/02/2022), secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Puncak Peringatan HPN sendiri dipusatkan di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kepala Negara pun menyampaikan apresiasinya kepada segenap insan pers yang terus bekerja dan membangun optimisme masyarakat di tengah pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia.

Presiden Jokowi mengatakan, pemerintah dan pihak-pihak terkait seperti Dewan Pers dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tengah menggodok alternatif yang ada yaitu pembuatan UU Pers terbaru, merevisi yang lama, hingga pembuatan peraturan pemerintah.

“Saya akan dorong terus setelah nanti pilihannya sudah ditentukan apakah UU baru, revisi UU lama, atau memakai PP,” kata Presiden Jokowi. (Redaksi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan